Everyone is Connected

20111120

Display iPad Seterusnya dilaporkan Telah dihantar


Pemasok(pembekal)Samsung, LG, dan Sharp telah menghasilkan satu juta resolusi tinggi Display untuk iPad generasi berikutnya untuk Apple, dilaporkan. Digitimes mengklaim bahwa dua juta lagi akan diproduksi pada akhir November oleh tiga pemasok, mengutip "sumber industri". Namun, laporan ini tidak menyebutkan persis apa yang dimaksud dengan resolusi tinggi, sehingga tidak menjelaskan apapun pada apakah atau tidak iPad generasi ketiga akan memiliki layar retina.

Bulan lalu ia menyatakan bahwa tampilan pemasok(pembekal)untuk iPad generasi berikutnya mengalami kesulitan memproduksi dalam jumlah yang memadai menampilkan resolusi tinggi. Laporan itu mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memproduksi layar dengan resolusi 2048 1536 piksel, empat kali saat ini dengan 768 1024 resolusi iPads pertama dan generasi kedua. Digitimes melaporkan 'juga mengklaim bahwa sentuhan modul pembuat TPK Holding dan Wintek diharapkan untuk mulai pengiriman produk mereka ke Apple perakitan mitra Foxconn di Mid-November-Desember, dengan perakitan perangkat akan dimulai awal Tahun Baru.

Hal ini akan cocok(sesuai)dengan siklus saat ini Apple 12-bulan untuk rilis iPad, meskipun telah ada beberapa spekulasi bahwa iPad dirilis pada Maret 2012 akan menjadi iPad 2 yang di upgrade daripada merombak total iPad 3. Sumber(pcworld)

0 komentar: