Everyone is Connected

20140504

15 Juta Phablet Murah Xiaomi Langsung Habis

Youfacom.com - Xiaomi, kembali membuat catatan yang mencengangkan. Bagaimana tidak, produk terbarunya, phablet Redmi Note langsung habis 15 juta unit begitu dibuka pemesanannya.

Padahal Xiaomi Redmi Note ini baru diperkenalkan pada pertengahan march lalu baru akan dijual secara resmi ke public sekitar pertengahan May mendatang. Demikian sumber dari Intomobile, Minggu (4/5/2014).

Xiaomi menyebut phablet tersebut telah dibekalkan prosesor octa-core MediaTek berkecepatan 1,4 GHz. Tak hanya itu, besaran RAM yang dimilikinya juga besar 1 GB.

Pun begitu dengan bagian layarnya yang juga tak kalah, RedMi Note memiliki bentang layar 5,5 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel). Beralih ke sektor kamera, kemampuan yang dimilikinya juga belum berakhir.

Dengan harga yang masuk kategori low-to-mid, konsumen bakal disodorkan dengan kemampuan 13 MP sebagai kamera utama dan kamera 5 MP sebagai media selfie.

Sedangkan untuk daya, Xiaomi mempercayakannya dengan baterai 3200 mAh. Selain itu, RedMi Note juga menawarkan fitur dual-SIM. RedMi Note juga memiliki varian lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi yakni prosesor octa-core MediaTek 1,7 GHz dan disokong RAM sebesar 2 GB.

Xiaomi yang sering disebut sebagai ‘Apple dari china’ itu memang sedang giat melebarkan sayapnya ke luar negeri. Setelah Singapura, Hong Kong dan Taiwan, kawasan di Asia Tenggara.d

 

0 komentar: