Everyone is Connected

20140513

Facebook Tambah Fitur Offline di Android

Youfacom.com - Ada kalanya ketika ingin memposting sesuatu, entah itu teks atau foto di Facebook, namun sambungan internet sedang slow. Bagi pengguna Facebook di Android, kini ada fitur baru saat sedang off internet: offline publishing.

Bagaimana fitur ini bekerja? Sederhana saja. Ketika sambungan internet buruk, sementara Anda ingin memposting update di Facebook, Anda hanya perlu mempublishnya saja seperti biasa.

"Membuat postingan, bahkan meski ketika sambungan lemah, atau ponsel sedang berada pada mode airplane, postingan akan langsung di bagi ke kawan di Facebook ketika ponsel mendapat sambungan internet yang kuat," sebut Facebook seperti yang dilaporkan oleh Geeky Gadgets, Selasa (13/5/2014).

Artinya, secara otomatic postingan yang tertunda itu akan langsung terpublikasi di profil Facebook, tanpa perlu si pengguna harus mengetik ulang atau mengupload foto lagi.

Fitur ini sudah ada di update Facebook untuk Android. Fungsi Offline Publishing kompatibel dengan semua perangkat Android, meski demikian ada sejumlah kemampuan yang hanya tersedia di perangkat terbaru.d

 

0 komentar: