Everyone is Connected

20140523

Inikah Galaxy S5 Active

Youfacom.com - Boleh jadi varian Galaxy S5 yang ditambahkan nama Active bakal meluncur tak lama lagi. Sejumlah gambar dan video yang menunjukkan bentuk utuh ponsel besutan Samsung ini mulai membanjiri jagat maya.

Sesuai peruntukkannya yang mengincar pengguna aktif, Galaxy S5 Active terlihat menyodorkan desain tangguh. Hal tersebut tampak dari garis-garis tegas yang memenuhi sekeliling bodinya. Makin terasa kala Samsung juga membekalkannya dengan tombol fisik.

Selain desain tegas, Galaxy S5 Active memiliki kelebihan di sektor ketahanan berkat seritfikasi IP58 yang telah dimiliki. Itu berarti Galaxy S5 Active tetap dapat digunakan di kedalaman air 1,5 meter selama 30 menit.

Sertifikasi ketahanan itu setingkat lebih baik dari Galaxy S5 versi standar yang mengantungi IP67 yang terbatas pada kedalaman 1 meter.

Dari gambar yang beredar juga terlihat bentang layar Galaxy S5 Active yang kemungkinan sedikit lebih lebar dengan ukuran 5,2 inch namun dengan resolusi yang sama yakni full HD (1920x1080 pixel).

Seperti yang dilaporkan oleh TK Tech News, Jumat (23/5/2014), disinyalir tak ada perbedaan spesifikasi antara Galaxy S5 active dan versi standarnya. Prosesornya sama-sama Snapdragon 801 dengan kecepatan 2.5 GHz, RAM 2 GB dan kamera 16 MP.d

 

0 komentar: