Everyone is Connected

20140522

Update Status di Facebook Boleh Pakai Music & Movie

Youfacom.com - Update status di Facebook adalah cara termudah memberitahukan kawan apa yang sedang dilakukan. Fitur ini terus berevolusi sejak diperkenalkan, dengan berbagai penambahan.

Misalnya, postingan status Anda kini boleh menyertakan 'Feelings' yang boleh mengekspresikan suasana hati. Kini, Facebook menambahkan kemampuan baru, yakni menampilkan musik apa yang sedang didengarkan atau tayangan apa yang sedang dilihat.

Ketika diaktifkan, fitur audio recognition ini akan mengidentifikasi TV show atau lagu dari 160 stasiun berbeda. Fitur ini bahkan boleh mengenali live TV, termasuk event olahraga.

Bagi sebagian orang, fitur ini mungkin akan membuat update status menyenangkan. Namun yang tidak menyukainya, jangan khawatir. Karena seperti yang dilaporkan oleh Ubergizmo, Kamis (22/5/2014), fitur yang baru tersedia pada aplikasi Facebook untuk iOS ini bersifat opsional.

Menariknya, update status juga akan menyertakan cuplikasi lagu atau tayangan yang sudah dikenali fitur ini. Kawan Facebook Anda akan boleh mendengarkan atau melihat preview 30 detik dari update tersebut.d

 

0 komentar: