Everyone is Connected

20140513

LG Dedahkan Trio G Pad

Youfacom.com - LG baru saja mengumumkan tiga buah tablet G Pad terbarunya: G Pad 7.0, G Pad 8.0, dan G Pad 10.1. Perbedaan utama dari ketiga tablet tersebut tentu saja ada pada ukuran layar.

Kehadiran tiga unit tablet ini akan menemani G Pad 8.3 yang telah dirilis sebelumnya. Meski spesifikasi lengkap ketiga tablet tersebut belum didedahkan, namun LG telah memastikan bahwa ketiganya akan berfitur Knock Code dan Qpair.

Knock Code memungkinkan pengguna membuka lock screen perangkat dengan kombinasi ketukan pada layar. Sedangkan QPair membuat pengguna boleh menghubungkan antara smartphone Androidnya dengan G Pad, sehingga notifikasi telepon dan pesan yang masuk ke smartphone boleh muncul di tablet.

Mengapa LG sampai mengeluarkan G Pad dengan tiga ukuran berbeda? Menurut sang vendor asal Korea Selatan, hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Seperti yang dilaporkan oleh Mashable, untuk harga, spesifikasi lengkap, dan ketersediaan trio G Pad terbaru ini akan diumumkan oleh LG dalam beberapa minggu ke depan.d

 

0 komentar: