Everyone is Connected

20140502

Inikah Bentuk iPhone 6?

Youfacom.com - Apple sedang menyiapkan generasi baru iPhone yang kemungkinan dinamakan iPhone 6. Bermacam rumor pun sudah beredar, yang paling baru sebuah foto bocoran disebut menampakkan desain final iPhone 6.

Blog teknologi Italia, Macitynet, berhasil mendapat foto tersebut. Tampak bagian belakang ponsel dengan desain familiar ala iPhone lengkap dengan logo Apple di atasnya.

Menurut Macitynet yang bersumber dari BGR, Jumat ( iPhone yang ada dalam foto tersebut adalah mock up yang diberikan pada para perusahaan(syarikat)pembuat casing iPhone. Sehingga ada kemungkinan desain final iPhone terbaru sesuai dengan bocoran ini.

Menurut rumor lain yang beredar, iPhone 6 disebut mengandalkan prosesor Apple A8 terbaru yang pastinya telah menyokong komputasi 64 bit.

Namun tidak tertulis berapa kecepatan clock yang dimilikinya. Beralih ke bagian kapasiti RAM, besarannya meningkat menjadi 2 GB.

Selain mengusung versi iPhone dengan ukuran layar 4,7 inch, Apple juga dikabarkan akan memproduk yang mempunyai bentang seluas 5,5 inch. Malahan isunya, dua varian ini sudah masuk tahap produk.d

 

0 komentar: