Everyone is Connected

20140523

Akankah iWatch Apple di Umumkan Bulan June?

Youfacom.com - Apple akan kembali menggelar evebt tahunan, pengembang di Worldwide Developer Conference (WWDC) pada 2 June 2014. Rumor pun langsung terbentuk, mengenai apa yang akan diumumkan oleh raksasa teknologi asal Cupertino itu.

Seperti diketahui, WWDC 2014 akan diselenggarakan di San Francisco Moscone Center. Di depan audiens yang biasanya membludak, Apple diharapkan mengumumkan suatu kejutan.

Menurut sumber yang didapatkan oleh blog 9to5Mac, di WWDC 2014 akan dibuka dengan keynote seperti biasa. Nah, setelah itu besar kemungkinan Apple akan mengumumkan hardware terbaru.

Produk hardware baru memang banyak dan bersifat general, apalagi Apple sepanjang tahun ini sudah melakukan beberapa hal yang membuat rumor makin panas.

Dimulai dari smartwatch. iWatch nama yang sering disebut-sebut itu digadang akan diumumkan pada WWDC 2014. Apalagi, Apple melakukan banyak hal seperti membeli pekerja Nike Fuelband hingga membeli perusahaan(syarikat)yang mempertegas kehadiran iWatch.

Kalau bukan jam tangan pintar. Boleh juga Apple HDTV. Ini mungkin terlihat seperti pengumumam set top box biasa, sampai Apple baru saja mengumumkan pembelian Beats sebagai langkah menambah amunisi.

Lain hal yang boleh saja terjadi adalah pengumuman mengenai kehadiran iPhone 6 dan iOS 8. Kecuali update iOS, walau bukan sesuatu yang lazim dilakukan, namun bisa saja terjadi.d

 

0 komentar: