Everyone is Connected

20140506

Samsung Tizen Setanding Galaxy S4

Youfacom.com - Dirumorkan bakal melancar pertengahan tahun ini, ponsel Samsung dengan sistem operasi Tizen disebut akan menyodorkan 2 model untuk mengincar segmen kelas atas dan menengah. Menariknya, untuk yang kelas atas konon akan memiliki spesifikasi layaknya Galaxy S4 beserta fitur-fiturnya.

Artinya kemungkinan besar ponsel Tizen tersebut mengandalkan prosesor octa core Exynos, RAM 2 GB, kamera 13 MP, dan layar dengan resolusi full HD (1920x1080 pixel).

Selain itu, bukan tak mungkin Samsung juga akan membekalinya dengan fitur-fitur andalan Galaxy S4 semisal Smart Pause, Smart Scroll, dan Smart stay.

Yoo Han-Kil, SVP Samsung Product Strategy, mengatakan ponsel Tizen yang disiapkan untuk mengincar segmen kelas atas ini rencananya akan dilancarkan pertama kali di Rusia. Adapun waktu pelancarannya disebutkan sekitar bulan Juni mendatang.

Sumber dari Phone Arena, Brazil akan menjadi negara yang kedua dihampirinya, menyusul negara-negara berkembang lainnya. Tak menutup kemungkinan Indonesia juga akan menjadi salah satu negara yang turut disambanginya.

“(Kami) akan merilis ponsel (Tizen) di beberapa negara di mana kita memiliki penerimaan yang baik,” ujar Han-Kil.d

 

0 komentar: