Everyone is Connected

20140509

Pelancaran iPhone 6 Dipercepat?

Youfacom.com - Apple dilaporkan bakal mengumumkan ponsel pintar iPhone generasi terbaru atau iPhone 6 pada bulan Agustus 2014. Jadwal tersebut sebulan lebih cepat dari perkiraan para analis, karena iPhone generasi sebelumnya yaitu seri 5 dan 5S selalu dilancarkan bulan September.

Rumor ini datang dari Economic Daily News asal Taiwan dari narasumber yang dekat dengan rantai pembekal produk Apple. Media tersebut mewartakan, iPhone 6 dengan layar 4,7 inci.

Apple juga dilaporkan sedang menyiapkan iPhone model baru dengan ukuran 5,5 inci atau 5,6 inci, dan dilancarkan pada September 2014.

Sumber Economic Daily News juga mengatakan bahwa Apple akan memproduk sekitar 80 juta iPhone 6 di tahun ini.

Apple akhirnya merespon keinginan konsumen untuk membuat ponsel pintar dengan layar yang lebih besar, karena tren ponsel pintar memang mengarah ke sana.

Pengamat industri teknologi mengatakan kepada Reuters, peningkatan ukuran layar iPhone akan membantu Apple dalam mengembalikan pangsa pasar ponsel pintarnya yang dalam beberapa tahun terakhir ini dicuri oleh Samsung.

Ketika dikonfirmasi, Apple tidak memberikan komen atas rumor tersebut. Perwakilan Foxconn selaku perakit produk iPhone juga enggan komen.t

 

0 komentar: