Everyone is Connected

20140520

Rolex Akan Rilir Smartwatch Mewah?

Youfacom.com - Tren smartwatch sepertinya tak ingin disia-siakan Rolex. Produsen yang biasanya dikenal dengan produk jam tangan mewah nan ekslusif ini pun kabarnya tengah menyiapkan sebuah smartwatch dengan tampilan retro modern.

Retro modern di sini maksudnya, smartwatch Rolex nantinya akan tetap memiliki tampilan layaknya jam analog. Namun di bagian dasarnya Rolex akan membenamkan layar OLED yang berfungsi menampilkan berbagai fitur pintar yang dimiliki. Atau boleh di katakan smartwatch Rolex bakal tampil hybrid.

Selain itu jarum dan logam yang melingkar di bagian luarnya juga akan bersifat illuminated yang dapat membantu penggunanya saat memasuki ruangan minim cahaya. Fitur ini juga diklaim dapat menjimatkan daya baterai karena pengguna tak perlu susah ‘mempertahankan’ cahaya yang keluar dari layar.

Sayangnya belum jelas kapan smartwatch Rolex yang aslinya dikembangkan oleh Curved Labs ini akan dilancarkan, namun seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (20/5/2014), jajaran icon pada layarnya konon akan tampak seperti pada iOS 7.d

 

0 komentar: