Everyone is Connected

20140523

Smartphone Murah Huawei Bakal di Sokong 4G

Youfacom.com - Menggelar sebuah event di tempat sendiri yaitu China, Huawei mengupdate seri smartphone Honor. Ada dua smartphone yang merupakan kelanjutan seri Honor 3X dan Honor 3C yang dirilis December tahun lalu.

Dua smartphone baru diperkenalkan sekaligus, Honor 3X Pro dan Honor 3C 4G. Sebagai update, tentunya ada sejumlah penyegaran dibenamkan pada spesifikasi hardwarenya.

Sumber dari Ubergizmo, Jumat (23/5/2014), Honor 3X Pro akan dibekalkan display Full HD, dengan memori internal 16 GB. Cover belakang diperbarui dengan material yang membuat tampak 'naik kelas' sebagai ponsel premium.

Selain tiga update tersebut, spesifikasi lainnya relatif masih sama dengan Honor 3X, seperti ukuran layarnya yang 5,5 inch hingga kamera belakang 13 megapixel.

Untuk Honor 3C 4G, embel-embel 4G di belakangnya menegaskan bahwa ponsel ini mempunyai tambahan kemampuan connection 4G. Selain itu, Honor 3C 4G pun akan memiliki cover belakang dengan tampilan lebih segar, prosesor yang lebih laju dan menggunakan Android KitKat.

Belum ada informasi mengenai harga keduanya. Namun sebagai perbandingan, Honor 3X dibanderol USD USD 280 dan Honor 3C boleh didapatkan seharga USD 130 (versi 1GB) dan USD 160 (versi 2GB). Soal ketersediaannya di luar China, belum dapat dipastikan.d

0 komentar: