Everyone is Connected

20110126

Apple Buat Tempahan iPhone 5 10 Juta Unit Untuk Musim Panas Ini

Apple telah meminta jasa Pegatron pembuat notebook Taiwan untuk memberikan tidak kurang dari sepuluh juta unit dari iPhone 5 untuk yang semua-tapi-dikonfirmasi pelancaran musim panas ini.

Menurut sumber Digitimes, baru-baru ini  Pegatron mempunyai pesanan untuk iPhone generasi berikutnya, "dengan volume pesanan awal untuk minimal 10 juta unit".

Perusahaan(syarikat), kilang yang beroperasi di China, dikatakan sebelumnya telah menerima pesanan di daerah sebesar 10-12 juta unit iPhone CDMA di awal 2010 dan sampai seperti yang diharapkan. Namun, dengan meningkatnya tempahan dari Cupertino kali ini dan waktu lebih sedikit untuk memproduksi mereka, pihaknya berencana untuk memperluas produksi iPhone untuk menanam notebook nya.

Sayangnya bagi karyawan Pegatron, tidak akan ada hari libur(cuti) sampai pesanan terpenuhi. Tapi untuk masalah mereka, gaji mereka akan meningkat tiga kali lipat(ganda)selama ini.

Kami sudah melaporkan bahwa Foxconn, perusahaan yang membuat sebagian besar iDevices Apple, akan mulai produksi iPad 2 bulan depan dan iPhone 5 bulan mei.Dengan onboard Pegatron, tampaknya bahwa pelancaran bulan July.sumber (Digitimes)


Articles yF

Next IPhone dan iPad Boleh Buat Pembayaran Di Contactless NFC

0 komentar: