Everyone is Connected

20110130

LOCALSCOPE 1.1 terintegrasi dengan Mobilenavigator,Navigon Satu App GPS iPhone

Cynapse mengumumkan versi terbaru Localscope, data sosial populer powered GPS app untuk iPhone, yang mulus menyatu dengan memenangkan banyak penghargaan Navigon MobileNavigator GPS menggunakan mereka AppInteract API.Pengguna sekarang bisa mendapatkan keadaan seni, 3D turn-by-turn arah ke hasil pencarian dalam Localscope.

Juga baru dalam versi ini, Localscope set unit jarak default seperti AS atau metrik secara otomatis berdasarkan lokal pengguna ditetapkan pada, mereka iPod iPhone atau iPads.

"Kami sangat senang dengan integrasi MobileNavigator Navigon Localscope di inti. Adalah Mashup pelayanan sosial & lokal untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan tempat & POI. Sementara ia bertujuan untuk meningkatkan pilihan layanan pencarian lokasi dan jaringan sosial terpadu dengan Localscope, kita menyadari bahwa pengguna memungkinkan untuk berbuat lebih banyak dengan hasil yang sama pentingnya. Dengan integrasi baru, pengguna dapat menemukan tujuan dengan Localscope dan dibimbing di sana menggunakan peta 3D yang menakjubkan Panaroma dari Navigon. Localscope adalah cara yang bagus untuk menemukan tempat-tempat di sekitar Anda dan Navigon mungkin giliran giliran terbaik dengan aplikasi navigasi untuk iPhone Bersama,. mereka membuat app combo Lokasi terbaik di luar sana, "kata Cynapse CTO, Dhiraj Gupta.

Localscope baru-baru ini menerima berbagai penghargaan untuk antarmuka pengguna licin dan penggunaan multi cerdas sentuhan iPhone, kompas dan GPS fitur untuk memungkinkan pengalaman visual user friendly dan menarik. Macworld, AppAdvice, Appolicious, MakeUseOf dan TheNextWeb semua cinta jalan beberapa search engine dan crowdsourced Twitter dan Foursquare yang terintegrasi sebagai pilihan. Localscope juga muncul dalam bagian "Baru dan perlu diperhatikan" dari AppStore selama Natal.


Perangkat persyaratan:
Kompatibel dengan iPhone, iPod touch *, dan iPad * Membutuhkan IOS 4.0 atau yang lebih baru * 4.3 MB

Harga dan ketersediaan:
Localscope tersedia untuk US $ 2,99 (atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya) secara eksklusif di App Store dalam kategori Utilitas. Jika Anda tertarik untuk meninjau Localscope mereka dengan senang hati akan memberikan kode promo berdasarkan permintaan.
Aplikasi ini tersedia untuk di-download di: http://itunes.apple.com/us/app/localscope/id409869453
Halaman Produk: http://www.cynapse.com/localscope
Tekan kit: http://www.cynapse.com/sites/default/files/Press% 20Kit.zip
Screencast: http://www.youtube.com/watch?v=OUn59g3gWy0

Tentang Cynapse: Cynapse menciptakan teknologi yang berkembang cara orang berkomunikasi, berkolaborasi, dan berbagi informasi di antara mereka sendiri. Cynapse adalah pencipta open source software Cyn.in Enterprise 2.0 dan penyedia perangkat lunak kolaborasi realtime Sync.in. Lebih dari 10.000 perusahaan dan institusi dan jutaan pengguna di seluruh dunia manfaat menggunakan teknologi Cynapse.sumber (pr-usa)


Articles yF
In,Out Panggilan Dari Internet

0 komentar: