Everyone is Connected

20110130

Apple iPad 2 Tiada SD Card Slot?

Rumor telah sibuk berspekulasi fitur-fitur baru dan perubahan perangkat keras dalam generasi yang akan datang kedua Apple iPad atau iPad 2. Hampir semua rumor sebelumnya telah dilaporkan setuju dengan setidaknya tiga perubahan besar. iPad 2 akan lebih tipis dan ringan, disokongan FaceTime kamera dan giroskop 3-sumbu.Namun, kemungkinan layar retina dan slot SD card masih tetap tidak jelas. 


Pada bulan Desember sebuah website Cina tercatat kes iPad generasi kedua dikabarkan dan kemudian dihapus mereka karena "permintaan pencopotan sah". Sejak saat itu berita tentang iPad yang menyokong SD slot kad telah dilaporkan secara luas oleh banyak media. Namun, menurut sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh AppleInsider iPad 2 tidak akan menampilkan slot kartu SD. 
Mereka baru-baru ini menerbitkan foto-foto dari satu set pelindung iPad yang dengan jelas mengungkapkan suatu cutout di sisi kiri atas, berlawanan dengan tombol volume dan mute. 


Sekarang, sumber AppleInsider's yang akrab dengan masalah ini mengatakan, "istirahat di tempat iPad next-gen di lokasi yang sebenarnya adalah relokasi dari slot kartu SIM tablet itu." Itu mungkin menjelaskan mengapa beberapa casing lainnya iPad next-gen membuat putaran tidak suport pembukaan yang sama, sebagai pengguna iPads 3G tidak akan memerlukan akses siap slot SIM setiap hari. 


Dan seperti sumber Gruber di subjek, orang yang sama yang dirujuk di atas tidak memberikan indikasi bahwa ada sebuah SD Card slot di tempat lain pada perangkat. 2011 telah diprediksi sebagai "tahun tablet" dan kita bisa melihat lebih dari 50 komputer tablet dilancarkan tahun ini. Sudah ada beberapa tablet yang telah menciptakan buzz beberapa, termasuk BlackBerry Playbook, Motorola Xoom dan Notion Ink Adam. 
Meskipun Apple berhasil untuk tetap berada di atas pasar tablet dengan menjual lebih dari 15 juta iPads pada 2010, tahun ini mereka menghadapi persaingan yang ketat dari perusahaan(syarikat) lain yang berusaha merebut pangsa pasar. 
iPad 2 diharapkan akan diperkenalkan pada pertengahan Februari atau awal bulan Maret dan kita boleh lihat perangkat dikirim ke pelanggan pada bulan April.Beberapa bulan ke depan cukup menarik untuk "pasar tablet" dan konsumen pasti akan melihat banyak variasi dan pilihan.  sumber(touchreviews)


Articles yF

Spesifikasi dan Harga Apple iPad 2

0 komentar: