Everyone is Connected

20110114

Motorola Xoom Vs Apple iPad Vs Samsung Galaxy Tab, Motorola Xoom Terlihat Pembunuh iPad Yang Nyata

CES 2011 tren menunjuk ke arah kenyataan bahwa pasar tablet bergerak cepat dengan beberapa produk. Tahun lalu, hanya ada dua tablet yang bisa gelombang pergerakan di pasar, Apple iPad dan Samsung Galaxy Tab.
Tahun ini, di sisi lain, ada tampaknya memiliki banyak yang melancarkan tablet. Beberapa analis hanya ditata prediksi bahwa akan ada tablet kompetitif lebih tinggi pada tahun 2011.
Tak perlu menyebutkan, Consumer Electronics Show 2011 benar-benar digembar-gemborkan apa yang diantisipasi untuk tahun yang bersangkutan. Sebuah tablet Berbagai sejauh ini telah diumumkan oleh produsen seperti Motorola, LG Electronics, dan Lenovo.
Research In Motion (RIM) dan Samsung telah mengumumkan upgrade ditingkatkan untuk tablet mereka. Memang, versi 4G Samsung Galaxy Tab dan BlackBerry Playbook.
Apple sangat diantisipasi ke permukaan iPad generasi kedua pada awal Maret atau April 2011. Rumor telah mulai churn keluar spekulasi atas mendatang Apple iPad 2. Sony mimpi untuk tumbuh sebagai produsen tablet kedua terbesar. Apple dengan akhir tahun ini.
Motorola Xoom dan Google Android 3,0 alias Honeycomb dua terbesar dalam perkembangan industri tablet di CES 2011, yang berlangsung di Las Vegas dari 6 Januari - 9 Januari. Motorola telah meluncurkan dual core pertama dan tablet yang kompatibel 4G LTE untuk Verizon Wireless.
Honeycomb adalah update Android tablet-hanya dari Google. Sayangnya, pembaruan perangkat lunak hanya akan dijalankan pada perangkat dual core. Itu berarti bahwa luar biasa mengejutkan Samsung Galaxy Tab tidak akan bermain di update OS. Anyway, dengan CES 2011, Google Honeycomb telah menyelinap ke Internet untuk debat intens dan review.(khabrein)


Articles yF
Nokia Big Screen Update Yang Tersedia(0981)

0 komentar: