Everyone is Connected

20110124

Cara Jailbreak iPhone 4 IOS 4.1/4.2, iPhone Unlock 4, 3Gs / 3G

Apakah Anda mencari cara terbaik untuk membuka dan / atau jailbreak iPhone baru 4? Apakah Anda ingin membuka atau jailbreak 3G iPhone atau 3GS? Jika demikian, Anda telah datang ke tempat yang tepat! iPhone menakjubkan baru kami membuka dan perangkat lunak jailbreak memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan secara otomatis membuka dan jailbreak iPhone apapun, tidak peduli apa versi atau firmware!

Klik Disini untuk Kunjungi Website Resmi UnlockGuide.org.
Download Software baru Unlock / Iphone Jailbreak Anda Sekarang

Benar, hanya dengan beberapa klik, Anda dapat membuka dan jailbreak iPhone apapun, tidak peduli apa firmware Anda jalankan. Perangkat lunak ini bebas risiko dan 100% dijamin untuk bekerja! Tidak ada pengetahuan teknis yang diperlukan, proses sudah benar-benar otomatik oleh perangkat lunak ini baru yang menakjubkan!

Tidak peduli apa pun jenis iPhone Anda ingin membuka atau jailbreak, perangkat lunak kami dapat melakukannya untuk Anda hanya dalam beberapa detik! Apakah Anda ingin menggunakan iPhone dengan operator Anda atau dengan paket layanan - sekarang Anda boleh melakukannya! Unlock iPhone 4 / 3G / 3GS hari ini dan jailbreak iPhone 4 / 3G / 3GS dengan mudah!

Jadi apa yang Anda tunggu? Jika Anda ingin membuka atau jailbreak iPhone 4 Anda, 3G, atau 3GS, tidak peduli apa firmware yang telah Anda instal, Anda dapat melakukannya - dengan cepat, aman, dan mudah! Unlock dan Apple iPhone jailbreak Anda hari ini!

Unlock iPhone 4 - Jailbreak iPhone 4 / 3G / 3GS
Ini berarti bahwa jika Anda memiliki bootrom 3G atau 3G iPhone, jangan khawatir, jailbreak Anda akan untethered. Pahamilah bahwa Anda hanya perlu jailbreak sekali.
Jailbreak 4.2.1 Tool ini dirilis oleh Tim Panduan Unlock


Berikut ini adalah panduan langkah-demi-langkah rinci dan perangkat lunak untuk Unlock iPhone 4/3g/3gs 4.0.2 kompatibel pada 5.13.04 baseband.
Beberapa poin penting yang perlu diperhatikan sebelum kita mulai:

* Ini langkah-demi-langkah panduan ini secara eksklusif untuk membuka iPhone 4/3g/3gs 4.0.2/4.1.
Kami akan menyarankan Anda menggunakan QuickPwn untuk membuka iPhone 4/3G/3Gs 4.0.1. 
* Versi saat ini dari yellowsn0w tidak mendukung SIMs dengan PIN diaktifkan. Jadi silakan menonaktifkan PIN mungkin Anda miliki di bahwa SIM sebelum menggunakan panduan ini. Tim Dev saat ini bekerja untuk mendukung SIMs dengan PIN jadi ini adalah limitiation sementara. 
* Jika Anda ingin tahu apakah solusi unlocking Dev tim telah bekerja untuk operator Anda, silakan memeriksa laporan yellowsn0w.
Persiapan langkah sebelum 4/3g/3gs unlocking iPhone Anda: 
* Solusi unlocking Dev tim bekerja secara eksklusif dengan firmware 3.1.3 baseband 4.2.1/4.1 bahkan yang datang dibundel dengan firmware 4.0, sehingga Anda perlu meng-upgrade iPhone 4/3g/3gs Anda untuk iPhone 4.0 firmware tanpa melestarikan baseband dan jailbreak itu . 
Anda dapat memeriksa firmware dan firmware modem (baseband) versi melalui Setting-> General-> Tentang dan mencari Versi dan Modem Firmware.iPhone 4/3g/3gs  firmware harus Versi 4.0 (5G77) dan Modem Firmware harus 4.2.1/4.1 bahkan 3.1.3.

* Pertama anda perlu jailbreak iPhone 4 /3g/3gs untuk membukanya. 
 Anda dapat checkout ini sederhana panduan langkah demi langkah untuk jailbreak iPhone 4/3g/3gs menggunakan QuickPwn untuk pengguna Mac atau ini panduan langkah-demi-langkah untuk jailbreak iPhone 4/3g/3gs menggunakan QuickPwn untuk pengguna Windows.
Setelah iPhone 4/3g/3gs menjalankan firmware iPhone 4.0 (dengan firmware baseband bahkan 4.2.1/4.1 3.1.3) adalah Jailbroken, Anda siap untuk membuka 4/3g/3gs iPhone.
Unlock iPhone 4/3g/3gs menggunakan yellowsn0w:

1. Launch Cydia dari layar utama iPhone 4/3g/3gs .2. Anda perlu menambahkan sumber aplikasi yellowsn0w. Jadi tekan Mengelola, salah satu tab di bagian bawah dan kemudian tekan Sumber.
3. Tekan tombol "Edit" di tepi kanan atas layar.
4. Kemudian tekan tombol "Add" di tepi kiri atas layar.

5. Anda akan diminta untuk menambahkan Cydia / URL APT. Masukkan http://apt9.yellowsn0w.com/ sebagai URL sumber untuk aplikasi yellowsn0w dan kemudian tekan "Add Source" tombol.
6. Setelah sumber tersebut telah ditambahkan tekan tombol "Kembali ke Cydia" tombol di bagian bawah layar.
7. Kemudian tekan "Selesai" tombol di bagian kanan atas layar. Ini melengkapi langkah-langkah untuk menambahkan sumber untuk aplikasi yellowsn0w sehingga Anda dapat menginstalnya.
8. Tekan pada sumber apt9.yellowsn0w.com itu hanya ditambahkan dari daftar sumber.
9. Sentuh apt9.yellowsn0w.com lagi dari daftar paket.
10. Anda akan mendapatkan pilihan untuk menginstal aplikasi yellowsn0w. Tekan tombol "Instal" tombol di sudut kanan atas layar. 11. Tekan tombol "Konfirmasi" tombol di sudut kanan atas layar.
12. Ini akan menginstal aplikasi yellowsn0w, Anda akan melihat kemajuan pada layar berikutnya dan "Kembali ke Cydia" tombol akan muncul setelah instalasi selesai.
13. Tekan pada "Kembali ke Cydia" tombol dan tekan tombol "Home" tombol pada iPhone 4/3g/3gs Anda untuk kembali ke layar awal. 
14. Anda perlu reboot iPhone 4/3g/3gs sehingga aplikasi yellowsn0w yang merupakan daemon kecil diluncurkan pada boot. Tekan tombol "Sleep" tombol dan tahan sampai Anda melihat "Slide untuk mematikan" pesan. Kemudian geser untuk menonaktifkan iPhone. 
15. Setelah iPhone 4/3g/3gs Anda telah shutdown, masukkan SIM kad yang diinginkan dan restart iPhone 4/3g/3gs.
16. Setelah boot iPhone dan Anda melihat "Geser untuk Unlock" layar, tunggu sekitar 10 sampai 15 detik (mungkin lebih) untuk melihat apakah iPhone 4/3g/3gs Anda mengambil sinyal pembawa. 
17. Tim Dev telah melaporkan bahwa ada masalah yang diketahui dengan SIM kad yang memiliki STK (SIM Toolkit) menu aplikasi. Jadi jika iPhone 4/3g/3gs Anda tidak mengambil sinyal carrier setelah reboot kemudian mencoba untuk mencoba untuk menarik keluar kartu SIM dan masukkan kembali, tunggu selama 10 - 15 detik dan melihat apakah iPhone 4/3g / 3Gs anda mengambil sinyal dari carrier.
Jika tidak maka anda telah berhasil membuka 4/3g/3gs iPhone.sumber (unlockguide)


Articles yF

Mulakan Perniagaan dengan Blackberry Anda

0 komentar: