Everyone is Connected

20110106

Next-Gen iPhone Sudah Terdedah

Kemarin, sebuah perusahaan bernama GlobalDirectParts membuat sebuah video lima menit menampilkan luas apa yang mereka katakan adalah komponen dari iPhone generasi berikutnya Apple.
Sementara video boleh menjadi palsu, video GlobalDirectParts 'memberikan tampilan yang jelas di port kabel pengisian flex dan desain baru untuk desain antena eksternal. Sayangnya, video dengan cepat ditarik oleh YouTube karena klaim hak cipta oleh Apple, Gifting video dengan setidaknya beberapa warna dari kejujuran anumerta.
situs yang disebut Smartphone Medic sekarang mengkonfirmasikan video GlobalDirectParts dengan beberapa gambar antena iPhone baru, yang memiliki empat band hitam memisahkan antena, dibandingkan dengan iPhone 4 saat ini tiga.Sejak atenuasi antena ("pegangan kematian") yang terjadi saat Anda menjembatani antena dengan tangan Anda, empat pemisahan mungkin akan mengurangi masalah dibandingkan dengan tiga.

Apakah ini antena iPhone 5 yang baru? Mungkin, meskipun ada spekulasi itu juga boleh untuk iPhone Verizon,pemikiran yang tampaknya mendustakan oleh masuknya slot SIM mikro dalam desain, karena ponsel CDMA tidak menggunakan kartu SIM.
Kemungkinan lain? Ini adalah antena didesain ulang untuk iPhone 4 putih,yang masih diduga datang di musim semi. Mereka sudah harus kembali ke meja gambar untuk iPhone 4 putih, dan telepon yang sudah sembilan bulan akhir: Apple mungkin juga melakukan apa yang mereka boleh untuk memperbaiki masalah antena sementara mereka berada di dalamnya.Informasi lebih lanjut ikuti link ini.(GlobalDirectParts.com)


Articles yF
BlackBerry Melancarkan Tablet PlayBook 4G

0 komentar: