Everyone is Connected

20110117

Gambar iPad 2 Terungkap Beri Petunjuk Pada Resolusi Ganda iPad 2

File gambar tersembunyi di dalam aplikasi e-book resmi Apple, iBooks, petunjuk pada resolusi layar ganda untuk pengganti iPad.
Pada iBooks versi 1.2, sekarang ada empat aset ukuran yang berbeda untuk bookmark merah kecil yang jepit di halaman terakhir Anda baca. Ada versi mungil untuk iPhone dan iPad, besar, versi resolusi tinggi untuk iPhone generasi keempat dan perangkat iPod touch dan, sekarang, versi besar pita yang bernama "iPad 2x @".
Melihat sebagai gambar akan diskala sampai dua kali ukuran yang lebih kecil pendahulunya, iPad, berdiri untuk alasan bahwa seluruh resolusi akan dua kali lipat untuk mencocokkan. Itu akan mengubah tampilan 1024 x 768 pada tablet tersebut menjadi besar 2048, x 1536 yaitu sekitar resolusi yang sama seperti Apple 27 "Cinema Display untuk Mac.
Hal ini masuk akal untuk rapi dua kali lipat jumlah pixel, seperti yang terlihat pada iPhone 4, sehingga aplikasi yang lebih tua dapat dengan mudah masuk tampilan baru tanpa sedap dipandang peregangan atau perubahan aspek rasio jelek.
Ini menemukan rapi berjalan bergandengan tangan dengan beberapa informasi yang ditemukan dalam Beta 4.3 IOS. Firmware baru termasuk menyebutkan generasi berikutnya Imagination Technologies 'GPU, dengan driver untuk chip SGX543 dibundel dengan download.
Chip baru ini akan memberikan perangkat beban jauh lebih pengolahan dengan 35 juta poligon per detik, bukan 28, dan filtrat dari 1 miliar pixel per detik dibandingkan dengan 500 juta pada SGX535 tua saat ini digunakan di iPad. Jika benar, bahwa kecepatan ekstra bisa digunakan untuk kekuatan resolusi raksasa baru perangkat.
Sementara rumor tentu tampak menjanjikan, mereka masih hanya rumor. Tapi kita harus mencari tahu dengan pasti cukup cepat, sebagai tahunan produk Apple refresh untuk perangkat IOS berarti iPad generasi kedua dapat ditunjukkan off dalam beberapa bulan mendatang, atau bahkan berminggu-minggu.sumber (wired)




Articles yF
Coming Soon:Sebuah Cara Baru Untuk hack Into Smartphone Anda

0 komentar: