Everyone is Connected

20110128

Mercedes Zetros Luncurkan iPhone App


 Sekarang, pengeluar otomotif Jerman adalah membawa Zetros untuk perhatian kita dengan memperkenalkan iPhone / app iPad didedikasikan untuk kendaraan.
"The Zetros Mercedes-Benz adalah truck off-road serbaguna untuk aplikasi yang paling beragam. Para Zetros sesuai dengan tagihan untuk kontrol industri konstruksi, eksplorasi, pemadam kebakaran dan bencana, menggabungkan kemampuan luar biasa off-road dengan kapasiti beban tinggi. 
Zetros menggabungkan kekayaan teknologi inovatif dan dekade keahlian off-road dari Mercedes-Benz. Dengan konsep sasis yang menawarkan kinerja yang luar biasa off-road, yang Zetros dilengkapi untuk mengatasi bahkan operasi off-road paling sulit, komen pernyataan perusahaan.

App baru memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi mengenai Zetros, juga menunjukkan kendaraan dalam tindakan dengan berbagai lampiran.
"Semua informasi penting tentang kendaraan kini dapat dipanggil langsung di mana pun dibutuhkan pada iPhone. Dengan iPhone / app iPad, berbagai berita dan pengetahuan latar belakang pada Zetros Mercedes-Benz hanya beberapa klik mudah. Mercedes-Benz Zetros aplikasi juga dilengkapi banyak foto penyajian Zetros beroperasi dengan lampiran beragam dan add-on item, plus sebuah trailer film yang jelas, "kata siaran pers.sumber(autoevolution)

Anda dapat men-download aplikasi Mercedes-Benz Zetros gratis dengan ikuti link ini.


Articles yF

Apple Rilis iTunes 10.1.2 Dengan Sokongan iPhone 4 CDMA Varizon

0 komentar: