Everyone is Connected

20110126

iPhone 5, iPad 2 dan IOS 4.3 Release Pertama?

Apple merilis banyak produk seperti iPhone Verizon 4 tapi kita sudah tahu tentang itu jadi kami pikir kami akan membincang lebih lanjut tentang iPhone 5, iPad 2 dan IOS 4,3 dan apa yang menurut Anda akan rilis pertama. Ya ada spekulasi tanggal rilis tapi ini tidak pernah padat sampai pengumuman resmi telah dibuat, memungkinkan menyebutkan beberapa rincian tentang setiap produk Apple tersebut di atas.

Pertama iPhone 5: telah menempatkan pesanan untuk sepuluh juta unit iPhone 5 dan yang Pegatron tidak memungkinkan setiap liburan(cuti) selama periode mendapatkan pesanan, mereka juga akan menawarkan upah karyawan(pekerja) triple.Produksi tampaknya akan terjadi di pabrik(kilang) Shanghai Pegatron dan juga mereka Suzhou.

Apa Else yang kita ketahui tentang iPhone 5? Berita telah membanjiri Web produksi massal mulai bulan Mei dengan pelancaran kemungkinan 6 Juni menurut ITProPortal, ini mengikat dengan WWDC 2011 di Moscone Conference Centre di San Francisco.IPhone 5 ini juga diharapkan akan menampilkan kemampuan NFC (dekat-field-komunikasi), yang akan membuat handset perangkat pembayaran mobile (Baca lebih lanjut tentang itu di sini).

Dalam artikel kami sebelumnya kami melaporkan terima kasih kepada ITProPortal Apple bersiap-siap dengan iPhone 5 baru bagian pembekal dan daftar pembekal ini seperti Foxlink, Gold Circuit Electronics (GCE), Foxconn Electronics dan Epistar telah bergabung dengan Unimicron Teknologi dan Compeq Manufaktur memang akan terus sangat sibuk.

Menarik Minds memberi kami beberapa rincian tentang prosesor dan baseband, menyebutkan bahwa iPhone 5 boleh house prosesor Qualcomm A8 lebih cepat dengan baseband dan kami berharap hal ini benar. Jelas sekali lagi spekulasi semua.

Jadi itu adalah sedikit informasi tentang iPhone 5 jadi apa tentang iPad 2, baik sama dengan iPhone iPad 2 diharapkan untuk fitur sistem pembayaran NFC mobile.Seperti iPhone 5 tampaknya akan fitur baik kemampuan GSM dan CDMA menurut Cult of Mac.

Produksi iPad 2, tampaknya akan mulai pada Februari dengan kemungkinan tanggal rilis April menurut insider Apple. Tidak banyak informasi yang meliputi spesifikasi seperti yang belum dan kita tidak ingin meneka.

Sekarang berpindah ke sistem operasi IOS 4,3 berikutnya, yang dalam tahap beta saat ini. Kami telah melaporkan hal ini beberapa kali dan di sini adalah beberapa mata pelajaran, IOS 4.3 aplikasi yang kompatibel Airplay telah disetujui oleh Apple, kami juga telah disebutkan tentang IOS 4.3 yang Jailbroken oleh diperbaharui PwnageTool.IOS 4.3 beta, dan tidak lupa update 4.3 IOS mendapatkan fitur hotspot 3G GSM mobile untuk ponsel seperti memiliki iPhone Verizon.sumber(phonesreview)


Articles yF

Photoshop Express 1.5 dikeluarkan untuk iPad dan iPhone

0 komentar: