Everyone is Connected

20110115

MiFi Bagi Pengguna iPhone?

THE news Verizon Wireless mengamankan iPhone 4 disambut dengan perayaan di Amerika Serikat ketika diumumkan baru-baru ini.
Tapi akan melampaui berita utama dan berita yang baik untuk iPhone fanatik AS, tim straitstimes.com diuji dan menemukan bahwa ada satu terobosan teknologi dalam kesepakatan AS, yang segera boleh membuka jalan depan untuk pengguna iPhone di seluruh dunia dan khususnya di iPhone-gila Singapura.
Ini adalah pengenalan versi IOS-spesifik dari Verizon 3G Mobile Hotspot.
Dengan fitur ini 'Hotspot pribadi', pengguna dapat terhindar dari penderitaan menemukan hotspot Wi-Fi atau menyeret sekitar mereka MiFi, router nirkabel yang portabel, di saku mereka.

Dengan meningkatkan versi ios-spesifik dari Verizon 3G Mobile Hotspot, pengguna akan dapat mengakses Internet dengan laptop dan tablet hanya melalui iPhone mereka - tanpa kabel, atau bahkan mobile broadband.

    DEVELOPER AKSES UNTUK SEKARANG
Para straitstimes.com tim mencoba versi berikutnya IOS dan menemukan bahwa ia bekerja.
Pengguna kemudian boleh menghindari dan harus menghabiskan rata-rata sebesar $ 200 untuk gadget MiFi untuk membuat hotspot nirkabel yang aman dan pribadi di sekitar mereka untuk online.
Tapi seseorang tidak harus mendapatkan terlalu bersemangat setelah membaca ini.
Beta 4,3 IOS saat ini tersedia untuk iPhone pengembang saja, bukan masyarakat umum, sampai peluncuran publik yang akan diumumkan oleh Apple.
Jika tidak, IOS 4.3 akan kompatibel untuk iPhone 4, iPhone 3Gs, iPad, iPod Touch (model generasi ke-4 dan ke-3).
Baru 'Personal Hotspot' bekerja pada iPhone 4, iPhone 3Gs dan 3G/Wi-Fi iPad.sumber(straitstimes)


Articles yF
Motorola Xoom vs Apple iPad vs Samsung Galaxy Tab,Motorola Xoom Terlihat Pembunuh iPad Yang Nyata

0 komentar: