Everyone is Connected

20110130

Remote HD 4.2.2 App Untuk iPhone

Sebuah aplikasi untuk menggunakan iPhone anda sebagai remote control TV

Sekarang ada cukup beberapa aplikasi kontrol jarak jauh di App Store dan yang terbaik adalah sekarang menjadi lebih matang dalam pembangunan mereka. Untuk sebagian besar, mereka semua memiliki fitur yang sama dan fungsi yang sama.Tetapi ada beberapa kecil yang berdiri di atas sisanya, dan Remote HD ada di antara mereka, dengan banyaknya perusahaan fitur.

Remote HD memiliki semua fitur yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi remote canggih, seperti remote control pad dengan tombol pra-konfigurasi, fungsi untuk melihat langsung dari desktop, dan mode trackpad lengkap dengan keyboard layar .

Ini mencakup mode tambahan yang disebut pad Gestures yang menyederhanakan lebih lanjut fungsi pad remote control dengan menghapus tombol sama sekali dan menggantikannya dengan isyarat jari. 
Keindahan mode ini adalah bahwa Anda tidak perlu melihat iPhone untuk melakukan kontrol yang paling sering digunakan. 
Sebagai contoh, menekan sekali matikan antara jeda dan bermain. Menggesekkan kiri dan kanan berfungsi sebagai reverse dan forward, masing-masing dan menggesekkan atas atau bawah dapat mengubah trek. swipes Dua-jari juga memiliki fungsi unik mereka sendiri.

Pandangan terpencil Remote desktop di HD juga menonjol dengan tingkat tinggi refresh, dibandingkan dengan aplikasi serupa. Pada layar dengan resolusi HD, refresh rate tidak terlalu mulus dan tergagap-gagap di kali, namun mudah melampaui suatu aplikasi remote menggunakan protokol VNC. Untuk kepentingan perbandingan, pembaruan di Remote HD tampak seperti yang dari cam keamanan sementara VNC berbasis remote tampak seperti tampilan slide.
Satu keanehan dalam aplikasi remote adalah dukungan audio yang terpencil.Remote HD boleh streaming audio baik dari webcam terpasang atau mikrofon atau audio yang keluar dari speaker. 
Sayangnya, audio yang tertunda beberapa detik sehingga tidak yang berguna untuk melihat video atau untuk menggunakan aplikasi berbasis Flash atau permainan, tapi akan sangat berharga untuk memantau jarak jauh atau untuk lelucon praktis.

Aplikasi ini hanya rata-rata ketika datang dengan implementasi pad remote control, namun. Konfigurasi tombol pada pad tidak banyak berubah untuk menyesuaikan kemampuan dari aplikasi aktif dan label pada layar yang umum sehingga Anda harus belajar sendiri apa masing-masing melakukan untuk setiap aplikasi Anda. 
Selain itu, ada kurangnya memoles dan debugging di beberapa wilayah di app yang mengurangi keunggulan secara keseluruhan.
Remote HD dikemas dengan harfiah puluhan lebih banyak fitur yang layak penyelidikan Anda. 
Remote HD bekerja dengan Windows atau Mac OS dan ada di dijual seharga $ 3.99. Remote HD Lite tersedia di $ 1,99.sumber (theepochtimes)


Articles yF

Kelebihan Samsung Galaxy S2 Dan Samsung Galaxy Tab 2

0 komentar: