Everyone is Connected

20110130

Plain Text

Seperti namanya, PlainText adalah aplikasi editing teks dasar dengan set fitur kecil, tapi berguna dan antarmuka minimalis. Menggunakan latar belakang, bersih seperti kertas dengan teks Georgia 18-point yang mudah pada mata.

Pada iPad, app menawarkan dua cara bagi Anda untuk bekerja, yang menampilkan sidebar kecil dengan daftar semua dokumen dan tombol kecil untuk mengubah pengaturan, atau membuat folder baru dan dokumen. Yang lainnya adalah mode layar penuh yang menyembunyikan sidebar dokumen dan menampilkan teks Anda di tengah-tengah halaman.

Dalam kedua kasus, app memelihara jendela teks yang kira-kira 70-75 karakter lebar, kecuali jika Anda bekerja dalam modus potret dengan sidebar ditampilkan.Secara keseluruhan, lebar teks tampak sempurna, tetapi bekerja dalam modus potret dengan terbuka sidebar bisa merasakan sempit.

Versi iPad dari Plain memberikan anda pilihan untuk memiliki sidebar kecil di sisi kiri layar, atau untuk menulis dalam modus layar penuh Salah satu fitur yang paling Plain's menarik adalah kemampuannya untuk menghubungkan ke account Dropbox Anda untuk mengakses dokumen Anda disimpan di mana pun. Keterbatasan ini adalah bahwa Anda tidak dapat menavigasi folder yang ada Dropbox dari dalam aplikasi.

Anda harus membuat folder Plain pada akar Dropbox akun Anda agar Plain dapat bekerja dengan baik. Plain menawarkan fitur berguna lainnya, termasuk integrasi dengan Smile's TextExpander. Ada juga jumlah kata dan karakter. Apa yang kurang adalah pilihan ke email dokumen dari dalam aplikasi.sumber (review.techworld)
Download Plain Text di iTunes

Articles yF

LOCALSCOPE 1.1 terintegrasi dengan Mobilenavigator,Navigon Satu App GPS iPhone

0 komentar: