Everyone is Connected

20110131

Sebuah App iPhone & iPad Untuk Membuat Musik dan Pelajari Chords

Pernahkah Anda ingin belajar akord tapi kitatidak pernah sempat untuk itu? Kami mungkin telah menemukan Anda suatu cara yang menarik untuk belajar bagaimana memainkan akord melalui penggunaan iPad dan iPhone.

Shiverware startup Kanada mengembangkan aplikasi yang membantu kedua calon musisi dan berpengalaman untuk belajar dan bereksperimen dengan  minor akord dan mayor, dan itu bertujuan untuk cepat-melacak proses pembelajaran melalui penggunaan layout disesuaikan.

aplikasi pertama disebut Shiverware Musix, berlaku chords dan skala untuk keyboard isomorfik yang muncul mirip dengan sarang madu, olahraga setiap catatan individu dalam sel heksagonal. Musix menggambarkan kombinasi yang benar dari catatan yang membentuk akord, seperti B minor.

Kami berbicara dengan Brett Taman Shiverware hari sebelumnya, seorang musisi dan lulusan ilmu komputer yang membantu kode app. Dia mengatakan kepada kita bahwa meskipun ada beberapa aplikasi yang serupa dengan (Hex OSC Penuh dan HexJam HD), aplikasi nya menawarkan lebih banyak fitur dan dengan biaya-rendah Musix. Park, juga Presiden Shiverware, mengatakan bahwa aplikasi nya menyederhanakan proses menghafal fingerings yang berbeda, dengan menggunakan piano sebagai contoh.

Perbedaan utama antara piano dan Musix adalah bahwa untuk bermain piano Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari semua cara yang berbeda untuk memainkan akord dan timbangan dan jika Anda ingin melakukannya dalam kunci yang berbeda, Anda perlu mempelajari keseluruhan baru fingering dan tata letak. Dengan Musix, Anda tidak lagi harus menghafal semua fingerings berbeda.Yang Anda benar-benar perlu Anda lakukan adalah belajar bentuk.



Layouts & Cara Membuat Chords:
Pada pandangan pertama, tata letak yang kompleks tampaknya besar namun Musix menawarkan video instruksional yang membawa pemula fundamental.
Ada serangkaian layout bahwa semua memiliki tujuan mereka sendiri. Dengan menggunakan tata letak Gerhard vertikal, sel-sel atau catatan / skala yang lebih ketat bersama-sama dan memberikan cocok lebih alami sedangkan menampilkan tata letak yang harmonis chords dan skala dalam segitiga sehingga ideal untuk bermain dengan satu jari. Ditampilkan dalam video, format tata letak yang membantu pengguna dengan menempatkan akar akord di tengah catatan sekitarnya yang menebusnya. Sudah pro? Musix memungkinkan pengguna untuk juga membuat layout sendiri disesuaikan.

Lihat Video Dilink youtube Klik disiniUntuk memecahkan itu turun lebih lanjut, pengguna dapat menggunakan keyboard isomorfik (keyboard yang membuat pola yang sama untuk semua kunci) untuk mengidentifikasi catatan inti sementara menawarkan pola yang sama untuk semua catatan sekitarnya. Ini terdengar sedikit membingungkan tapi itu hanya berarti bahwa setelah Anda menemukan inti Anda perhatikan, dengan memilih sel selatan-timur (catatan) selalu akan menghasilkan besar turun ketiga dengan menggunakan tata letak Harmonic.




Suara & Instrumen:
Musix berisi synths instrumen enam di antaranya akordeon, kuningan dan suara klarinet. Dan jika Anda menggunakan perangkat lunak audio pada desktop, aplikasi dapat digunakan sebagai alat sendiri yang bekerja dengan perangkat lunak mirip dengan menghubungkan keyboard midi.
Ada dua cara untuk menggunakan Musix dengan desktop; midi akan mengirim pesan secara real-time untuk program dan perangkat midi (dengan menginstal DMSI) dan OSC (kontrol suara terbuka) akan melakukan hal yang sama tetapi membutuhkan yang berbeda alat untuk diinstal (Osculator atau MaxMSP).


Mengapa Membuat Musik Menggunakan Permukaan Multi-Touch?

Download aplikasi seperti Touch OSC di iTunes menyediakan jenis yang sama konektivitas perangkat lunak desktop dan memberikan solusi yang lebih organik untuk membuat beats dan harmoni. Dengan memberikan loop dan ketukan ke objek / kunci, permukaan multi-touch memungkinkan pengguna untuk mencampur dan beralih mengalahkan dengan menekan permukaan mirip dengan menekan jari Anda untuk mengalahkan. Ini pengalaman yang lebih alami daripada menggunakan mouse, tablet dan smartphone membuat alat yang fantastis untuk memiliki di dalam laboratorium mengalahkan.



Bagaimana Terapkan Pengetahuan:
Dalam teori, jika Anda belajar bermain gitar informasi yang dikumpulkan dari Musix dapat dengan mudah diterapkan pada instrumen dengan asumsi Anda memahami yang catatan ditugaskan untuk setiap string. App Musix akan mengajarkan pemain gitar kombinasi catatan yang membentuk akord C mayor dengan menyediakan baik visual dan pengalaman belajar interaktif.



The Bottom Line:
Pengguna tidak akan ragu mengumpulkan banyak informasi tentang akord dan skala meskipun memang membutuhkan sedikit membiasakan diri, dan secara keseluruhan awalnya terdengar agak lebih mudah daripada sebenarnya kecuali Anda seorang musisi terampil. Salah satu sisi lain, setelah Anda membungkus kepala Anda sekitar format pola itu alat yang cukup rapi untuk memvisualisasikan catatan dan akord.
Shiverware bersaing dengan aplikasi seperti Hex OSC S yang juga menawarkan layout, built-in suara dan akord ditampilkan dalam format sarang madu tetapi akan dikenakan biaya $ 9.99. Musix akan dikenakan biaya 0,99 dan telah menambahkan fitur yang ketika terhubung ke desktop Anda (menggunakan baik midi atau OSC) catatan atas dapat diubah tergantung di mana Anda menyentuh catatan. Menyentuh catatan di sel bagian atas akan menghasilkan suara loader atau dengan menggeliat jari Anda pada catatan itu akan menampilkan sebuah getaran-catatan yang sama untuk menggeliat string gitar.
Musix tersedia untuk iPhone dan iPad dan itu saat ini salah satu opsi murah di kategori ini. Jika Anda tidak yakin apakah Anda akan menguntungkan ini gaya aplikasi, pilihan diskon mungkin cara terbaik untuk pergi.



Tablet dan smartphone, khususnya iPhone dan iPad telah menggantikan kebutuhan mahal kontrol permukaan fisik. Tata letak dan pengaturan keyboard ini isomorfik juga tersedia sebagai alat menyusun fisik sering biaya lebih dari $ 450 unit, sehingga secara keseluruhan jenis aplikasi pada umumnya, merupakan kemenangan besar bagi pencipta musik dan pengguna IOS sama.sumber (thenextweb)


Articles yF

Laporan mengatakan iPad 2 siap pada bulan Februari dan iPhone 5 Mei

0 komentar: