Everyone is Connected

20110130

Kelebihan Samsung Galaxy S2 Dan Samsung Galaxy Tab 2


Para Analis percaya bahwa Samsung kedua produk tersebut disokong dengan fitur seperti yang pasti akan memberi mereka kelebihan secara terang-terangan terhadap Apple iPad 2.
Berkata tentang Galaxy S 2, kepala divisi Samsung Mobile, Shin Jong Kyun telah memberitahu minggu lalu bahwa Galaxy S 2 akan dilengkapi dengan prosesor mobile dual-core dan juga akan 1GHz CPU dual-core mobile yang akan daya perangkat.
"Untuk meningkatkan kinerja pemrosesan CPU, Tab juga akan dilengkapi dengan 1GHz dual-core CPU Orion fitur 32 KB cache data, 32 KB cache instruksi dan juga dengan 1MB L2 cache, sedangkan Orien sendiri mampu playback video full HD 1080p dan rekaman," katanya.
Selain memiliki super AMOLED ditambah tampilan layar sentuh berbasis mempesona dengan kerapatan pixel yang tinggi, Galaxy S2 pasti akan berjalan di Google 2.3 Gingerbread Android, sejauh perangkat lunak yang bersangkutan. 
Dan untuk membayangkan, itu juga disokong oleh 8 megapiksel dengan LED Flash.Selain itu, Galaxy S2 akan memiliki Wi-Fi (802.11 b / g / n), GPS, Bluetooth 3.0 dan ketaatan DLNA juga.
Meskipun banyak rincian tentang spesifikasi dari penerus Tab Galaxy Galaxy Tab 2 tidak tersedia, maka diharapkan akan memiliki AMOLED menampilkan dan akan berjalan pada sistem operasi Google Android 3.0 Honeycomb. 
Selain itu, Galaxy Tab 2 akan memiliki proses 45nm membuat 1GHz dual-core CPU ponsel Samsung 'Orion' juga ada port HDMI.
Ini berarti Galaxy Tab 2 memiliki semua fitur yang cukup untuk memberikan kelebihannya  untuk bersaing dengan iPad 2. Tapi tunggu sampai perangkat terungkap di MWC 2011 di Barcelona.sumber (khabrein)


Articles yF

Stream KSL Newsradio ke Blackberry

0 komentar: