Everyone is Connected

20110123

Mulakan Perniagaan dengan Blackberry Anda

Perangkat Blackberry disukai oleh masyarakat bisnes di seluruh dunia karena aplikasi yang memungkinkan untuk berbagai solusi komersial. Namun, banyak yang masih dalam kegelapan mengenai kemampuan smartphone. 
Digicel Jamaica pelayanan pengurus Stephen Priestley mengatakan Minggu Keuangan bahwa ada "kekayaan aplikasi" tersedia dari Blackberry AppWorld (tersedia pada semua perangkat Blackberry) dan melalui Blackberry Alliance Program. "Digicel merupakan pendorong di belakang mendorong outomatis kantor(office) bisnes, mitra dan pengguna BlackBerry untuk mencari dan memanfaatkan aplikasi yang mengotomatisasi fungsi bisnes mereka dari akuntansi, manufaktur, manajemen waktu aplikasi untuk pengacara, aplikasi untuk tim penjualan, manajemen persediaan, customer service dll," kata Preistley. "Ada begitu banyak aplikasi yang tersedia.
 Memang, dengan mudah klik ikon BlackBerry App Dunia di halaman rumah Anda, Anda dapat mulai untuk mengeksekusi ini 'eksotis' fungsi dan mendapatkan hasil maksimal dari telepon Anda. 
Sebuah contoh solusi inovatif, menyoroti Priestley, adalah "Charge Anywhere".Anywhere Charge, katanya, memberikan titik mobile penjualan kepada pengguna yang memungkinkan tim penjualan, sopir(driver) taksi dan staf pengiriman untuk menyelesaikan penjualan / transaksi pada titik kontak dengan pelanggan mengambil kredit / debit transaksi kad di Blackberry dan mampu mencetak penerimaan setelah pelanggan telah menandatangani tanda tangan mereka pada perangkat (perangkat akan perlu touchscreen seperti badai / obor). Apa lagi adalah bahwa pelancaran tersebut Playbook Blackberry akan membawa konsumen lain langkah menuju kerjasama penuh dan jaringan di mana semua perangkat akan dapat berkomunikasi melalui jaringan nirkabel yang umum, menambahkan Priestly.
 Di bawah ini, Minggu Keuangan saham beberapa favorit kami lebih dari 500 solusi bisnes yang tersedia bagi Anda untuk di-download. 


"Business Card Reader"
 Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat database kontak tanpa proses yang membosankan secara manual melalui penginputan nama, nomor telepon, email dsb Yang perlu Anda lakukan adalah mengambil foto kad bisnes dan kontak baru ditambahkan. Business Card Reader scan dan membaca gambar dengan menggunakan teknologi pengenalan teks dan data yang masuk ke dalam bidang yang sesuai BlackBerry buku alamat Anda. 


"BlackBerry Dompet"
 Tujuan Dompet BlackBerry adalah untuk membantu membuat mobile, pembelian online lebih efisien, memungkinkan Anda untuk mengambil informasi yang disimpan dengan aman pada smartphone BlackBerry Anda untuk membantu mengisi formulir dengan data kad kredit, nomor rekening program hadiah, pengiriman informasi, rincian login website ritel et al. 


"MarketLive-Realtime Saham dan Grafik"
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak kegiatan pasar dengan memberikan harga saham real-time, grafik, berita, dan Twitter tweets. 


"WebEx Meeting Centre"
 Dengan aplikasi ini, Anda dapat memiliki pertemuan yang komprehensif pada BlackBerry Anda dengan fitur-fitur seperti kemampuan untuk melihat presentasi, audio terintegrasi dan publik dan swasta chatting.


"Upgrade Bisnes"
 Sebuah buku audio yang, melalui cerita, mengajarkan strategi untuk meningkatkan pendapatan,untung, layanan pelanggan, keterlibatan karyawan, semangat dan motivasi, inovasi, komunikasi, semangat tim dan kebutuhan lainnya dalam menjalankan bisnes.sumber (jamaicaobserver)


Articles yF

Apple Lancarkan iPhone 5 Di Musim Panas Mendatang

0 komentar: