Everyone is Connected

20110116

SMEStorage Sokong Penyimpan Cloud Azure Untuk iOS, Android Dan Blackberry

SMEStorage hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa telah menambahkan sokongan untuk Microsoft Azure Blob Penyimpanan. Microsoft Azure Blob gigih menyediakan penyimpan, penyimpanan cloud tahan lama dalam pada platform Azure layanan Microsoft.

Azure tersimpan file sekarang boleh langsung diakses dan dikelola dari semua klien dan alat  SMEStorage yang menyokong, yang meliputi perkakas awan desktop dan virtual drive untuk Windows, dan Mac Linux, dan juga menyokong ponsel iPhone / iPad, Android dan BlackBerry. Ada juga plug-in untuk Firefox dan browser internet SMEStorage Chrome dan juga membuat akses tersedia untuk Azure dari Amazon S3 dan WebDAV API.

Untuk pengguna bisnis, mereka sekarang dapat menggunakan Azure Storage sebagai penyimpanan data untuk "Server File Di Clouds" yang melengkapi atau menggantikan server kantor(office) file tradisional.

CEO Ian Osborne menyatakan, "Kami sangat senang untuk menambahkan Azure Clouds Penyimpanan ke daftar Cloud yang dapat digunakan dari kami Platform Kami sekarang menyokong lebih dari 15 dan akan terus menambah awan selanjutnya berdasarkan permintaan pengguna dan pasar..
"Kami melihat pengguna informasi dalam awan tersebut menjadi semakin terfragmentasi Google Docs. Untuk dokumen, dan Flickr untuk foto hanyalah dua contoh. Kemampuan untuk mengakses dan mengelola sumber informasi yang berbeda baik dari desktop atau bergerak, kami yakin akan datang semakin berharga baik untuk konsumen dan bisnis.
"Platform kami adalah sebuah platform awan terbuka di mana pengguna dapat memilih kombinasi penyimpanan file mereka ingin digunakan dengan keyakinan bahwa mereka dapat mengakses data dari web, setiap Sistem Operasi, dan setiap klien mobile."
Osborne selesai dengan mengatakan "Kami berharap dapat segera mengumumkan sokongan untuk file lain dan Clouds informasi yang akan disokong oleh SMEStorage Data Access dan Kolaborasi Service."

Tentang SMEStorage:
SMEStorage menyediakan menyediakan gateway cloud penyimpanan di mana file meta-data yang akan disinkronkan, tetapi semua file terus berada pada platform penyimpanan asli. Dengan cara ini SMEStorage dapat menawarkan layanan nilai tambah dan klien untuk penyedia penyimpanan clouds yang ada, sementara juga menyediakan sistem file tunggal cloud yang memungkinkan file dari banyak penyedia layanan penyimpanan awan yang berbeda untuk dikelola dalam satu pohon file cloud.
SMEStorage memberikan layanan kepada pengguna individu, dan juga untuk pengguna korporat melalui Organisasi 'fileserver di Clouds' yang menawarkan platform, yang menggabungkan file sharing, manajemen pengguna dan fitur kolaborasi.sumber(pr-usa)

Articles yF
Jailbreak iPhone 4,3GS,3G Dan FirmWare 4.2.1

0 komentar: