Everyone is Connected

20110121

iPad 2 Resolusinya Lebih Daripada Generasi Pertama

Apple (AAPL), yang merevolusi pasar komputer tablet dengan iPad nya, bisa dua kali lipat resolusi iPad generasi berikutnya (iPad 2) dalam sebuah gerakan yang akan menempatkan Apple jauh ke depan dari jangkauan pesaingnya.


Apple, yang diatur untuk memulai massa memproduksi generasi berikutnya iPad 2 pada akhir Februari, dikatakan untuk meningkatkan resolusi iPad 2 untuk 2048 dengan 1536, Digitimes melaporkan ia dari sumber-sumber dari pembuat komponen hulu.

IPad saat ini memiliki resolusi 1024 x 768 pixel pada 132 piksel per inci (ppi), sementara pesaing terdekat iPad Samsung Galaxy Tab memiliki resolusi 1024 x 600 pixel pada 169 ppi.

Apple baru-baru ini juga telah mulai menyesuaikan iBooks nya 1.1 aplikasi dengan beberapa desain untuk ikon bookmark untuk memungkinkan untuk menyokong resolusi yang lebih besar, tambah Digitimes mengutip sumber-sumber.

Resolusi yang lebih besar harus memberikan pengembang App perusahaan(syarikat) lebih kenyamanan, sementara semua aplikasi masa mendatang akan dapat menjalankan berdasarkan salah satu mesin Apple termasuk iMac 27-inci, sumber itu menambahkan.

Apple diharapkan untuk ship lebih dari 40 juta unit iPad pada tahun 2011, sumber menambahkan. Selain itu, Apple diperkirakan telah mendahului 1600000-1800000 iPads pada Januari dengan volume pesanan diperkirakan akan turun untuk bulan Februari.

Apple iPad 2 diharapkan akan diumumkan pada bulan April dan akan dikirimkan segera dan pengiriman awal diharapkan berada di kisaran 400,000-600,000 unit.

Spekulasi yang tersebar bahwa iPad 2 akan lebih ringan dan lebih cepat daripada pendahulunya dan mungkin termasuk port USB, kamera menghadap ke depan, dan giroskop 3-sumbu. Sementara itu, gambar kasus iPad baru telah muncul online yang tampaknya menunjukkan ruang untuk slot kartu SD.

Juga, ada rumor bahwa Apple sedang menyiapkan "iPad dunia," menyiratkan bahwa ia akan berjalan di kedua jaringan GSM dan CDMA. Kebetulan, Verizon, salah satu operator iPad di AS, menggunakan teknologi CDMA.

iPad Apple adalah komputer tablet dipasarkan sebagai platform untuk media audio dan visual seperti buku, majalah konten, film, musik, dan permainan, serta web.
Apple merilis iPad pada bulan April 2010, dan dijual 3 juta dari perangkat dalam 80 hari. Harga mulai iPad terendah $ 499 untuk versi 16GB dengan Wi-Fi.

Di AS, Verizon dan AT & T membawa iPad. Awalnya, iPad hanya tersedia secara online di The Apple Store juga lokasi ritel perusahaan. Tapi sekarang, iPad tersedia melalui pengecer, termasuk Amazon, Wal-Mart dan Best Buy.sumber (ibtimes)


Articles yF

Playbook BlackBerry Menyokong Penuh tethering Untuk Blackberry

0 komentar: