Everyone is Connected

20140225

150 Negara Serentak Pasarkan Samsung Galaxy S5

Youfacom.com - Improvisasi disodorkan Samsung pada Galaxy S5. Fitur andalan seperti pemindai sidik jari hingga jeroan yang semakin pastikan bakal memikat penggila gadget.

Namun Pelanggan yang meminatinya harus bersabar, karena Galaxy S5 baru akan memasuki pasaran beberapa bulan mendatang. Samsung menyebutkan penerus Galaxy S4 ini bakal mulai masuk ke rak-rak kedai terhitung pada 11 April 2014.

Sejumlah spekulasi menambahkan bukan tak mungkin Samsung akan mengumumkan varian lainnya dari Galaxy S5 pada rentang waktu sebelum ponsel flagship-nya itu menginjak pasaran April nanti.

Pada pengumuman yang dilakukan Samsung dini hari tadi (25/2/2014), Galaxy S5 hanya hadir dalam satu varian yang mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 2,5 GHz.

Hal tersebut meleset dari banyak jangkaan sebelumnya yang menduga ada 2 varian Galaxy S5 dimana salah satunya akan menggunakan prosesor Exynos yang telah menyokong komputasi 64 bit.

Pun begitu, dengan selisih waktu yang cukup lama hingga dipasarkan, spekulasi mengatakan Samsung masih punya cukup waktu mengungkap varian Exynos 64 bit dari Galaxy S5.

Selain itu, di samping mendedahhkan waktu pemasarannya, Samsung juga mengkonfirmasi 150 negara siap disambangi oleh Galaxy S5 secara serentak.d

 

0 komentar: