Everyone is Connected

20140213

'Galaxy Gear 2 Bersama Galaxy S5'

Youfacom.com - Galaxy S5 diyakini tak sendirian di Mobile World Congress (MWC) 2014. Bocoran terbaru menyebutkan, wearable gadget terbaru Samsung disebutkan bakal menemaninya.

Didedahkan oleh kantor berita ZDNet Korea, seperti halnya Galaxy Note 3 waktu dulu dilancarkan, kemungkinan besar Galaxy S5 juga akan didampingi oleh smartwatch Galaxy Gear 2.

Belum jelas apa saja perubahan yang dibawa Samsung pada Galaxy Gear 2. Sejumlah sumber mengatakan, Galaxy Gear 2 bakal memiliki improvisasi signifikan pada sektor layar.

Sumber dari Phone Arena, Galaxy Gear 2 konon akan mengandalkan layar fleksibel seperti yang digunakan Samsung pada Galaxy Round. Atau boleh dikatakan, secara keseluruhan bentuk Galaxy Gear 2 akan mengusung desain lengkung.

Bila benar dilancarkan seperti itu, Galaxy Gear 2 dipastikan akan menjadi contoh implementasi layar lengkung terbaik saat ini, karena sangat sesuai dengan peruntukannya yang melingkar di pergelangan tangan.

Selain itu, belajar dari Galaxy Gear yang kurang laris dipasaran karena faktor harga yang cukup mahal. Disinyalir Galaxy Gear 2 kemungkinan akan jauh lebih murah.d

 

0 komentar: