Everyone is Connected

20140228

Galaxy S5 Tercanggih Ternyata Belum Dikeluarkan?

Youfacom.com - Samsung baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy S5, di sela-sela acara Mobile World Congress (MWC), Barcelona, Spanyol, Selasa (25/2/2014).

Namun, banyak yang menyatakan kekecewaannya terhadap desain dari Galaxy S5. Desain ponsel flagship terbaru Samsung tersebut dianggap membosankan.

Pihak Samsung sudah angkat bicara untuk menanggapi kekecewaan tersebut. Menurut perusahaan(syarikat)asal Korea Selatan ini, sebenarnya banyak orang yang tidak menginginkan adanya perubahan terlalu radikal.

Akan tetapi, bagi yang ingin merasakan perubahan yang benar-benar radikal pada seri Galaxy S, Samsung ternyata masih memiliki satu senjata rahasia lagi, yaitu versi kedua dari Galaxy S5.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh media asal Korea Selatan, ETNews, Galaxy S5 versi premium tersebut alih-alih akan menggunakan sasis berbahan metal premium, bukan casing berbahan polycarbonate.

Selain itu, sumber dari Phone Arena, Jumat (27/2/2014), akan ada beberapa perbedaan dan peningkatan di Galaxy S5 tersebut. Beberapa di antaranya, layar dengan kualiti resolusi QHD, dan juga prosesor buatan Samsung sendiri, yaitu Exynos. Kameranya akan menggunakan teknologi optical image stabilization.

Masih menurut ETNews, Galaxy S5 versi kedua tersebut nantinya akan diposisikan di kelas yang lebih premium, dibanding S5 yang diperkenalkan saat MWC. Perangkat itu sendiri sebenarnya adalah anggota keluarga pertama dari "Project F", proyek ponsel seri paling premium yang dimiliki Samsung.

Laporan dari media ETNews tersebut senada dengan tweet dari @eldarmurtazin dan @Ricciolo1. Kedua akaun Twitter tersebut terkenal gemar membocorkan informasi seputar perangkat yang belum dirilis, dan biasanya terbukti benar.

Menurut kedua akaun Twitter tersebut, Samsung masih berencana untuk merilis Galaxy S5 versi "Prime" atau "Luxury". Pengguna akaun Ricciolo1 bahkan menyebutkan bahwa produk tersebut tidak lama lagi akan dirilis, yaitu dalam dua bulan mendatang.d

 

0 komentar: