Everyone is Connected

20140213

iPhone 6 di Antara 'Layar Gorilla Glass' atau Safir

Youfacom.com - iPhone 6 sebelumnya begitu gencar diisukan bakal menggunakan layar safir. Namun kabar terbaru menyebutkan, Apple belum Ada keputusan soal penggunaan layar safir tersebut. Boleh jadi, Apple tetap setia dengan Gorilla Glass.

Mahal, mungkin itulah alasan singkat yang paling tepat untuk menjawabnya. Material safir memang diyakini jauh lebih kuat berbanding Gorilla Glass. Namun kelebihan tersebut harus dibayar dengan harga yang tinggi.

Meski bersifat dugaan, alasan itulah yang diduga kuat menjadi pertimbangan Apple untuk tetap bertahan pada Gorilla Glass bagi iPhone 6 kelak.

Jajaran ponsel iPhone memang terkenal dengan harganya yang tinggi, namun dengan menggunakan safir, harga iPhone 6 disebutkan bakal naik sangat signifikan. Hal inilah yang tak diinginkan Apple, apalagi persaingan di ranah smartphone saat ini begitu ketat.

Pun begitu, bukan berarti Apple menyia-nyiakan kilang safir yang konon akan dibangunnya. Sumber dari VR-Zone, material layar safir akan tetap digunakan Apple. Tapi bukan di ponsel, melainkan di smartwatch yang tengah digarapnya.d

 

0 komentar: