Everyone is Connected

20140225

BBM Ikut Tawarkan Sticker

Youfacom.com - BlackBerry Messenger (BBM) dipaksa mengikuti tren. Layanan pesan instan besutan BlackBerry ini turut menyodorkan sticker berekspresi lucu bagi pengguna yang ingin berbagi ekspresi pada kawan.

Oleh Blackberry nantinya sticker ini akan ditawarkan dalam bentuk paket yang berisi 20 hingga 25 sticker pada tiap paket. Paket-paket sticker ini sendiri bakal ditawarkan lewat layanan BBM Shop yang kelak dapat diakses dari dalam aplikasi BBM.

Sticker garapan BlackBerry diberi nama CosCat, Gilbert's Tales, dan Bubble Bot. Sumber dari blog resmi BlackBerry, Senin (24/2/2014), Blackberry juga menyebutkan juga akan menawarkan sticker yang bergambar karakter popular yang sering hadir dalam acara TV ataupun dalam film.

Dengan diumumkannya kehadiran fitur sticker yang bakal meluncur tak lama lagi ini pun seakan makin menegaskan strategi BlackBerry yang makin serius mencari peluang bisnes lewat BBM.

Beberapa waktu lalu, BlackBerry telah lebih dulu menghadirkan fitur BBM channel sebagai permulaan strategi memonetisasi BBM.d

 

0 komentar: