Everyone is Connected

20140225

Berapa Harga Galaxy S5?

Youfacom.com - Galaxy S5 menjadi smartphone kelas atas terbaru dari Samsung. Diumumkan pada di acara Samsung Unpacked 5, berapa harga untuk ponsel ini?

Dalam keterangannya, yang bersumber dari Boy Genius Report, Selasa (25/2/2014), Samsung Galaxy S5 ini akan mulai tersedia di seluruh dunia pada tanggal 11 April 2014 mendatang.

Sayangnya, Samsung belum menyebutkan berapa harga yang harus dibayar oleh pengguna untuk dapat memiliki Galaxy S5 ini.

Samsung Galaxy S5 mengusung layar seluas 5.1 inch dengan lapisan Super Amoled dan resolusi ketajaman sekelas Full HD atau 1920x1080p.

Prosesornya pun memang tak terlalu banyak berubah, karena Samsung Galaxy S5 hadir dengan prosesor Quad Core Krait 2.5 GHz dan RAM 2 GB.

Soal desain memang tak terlalu banyak perubahan yang berarti, kecuali Samsung menyebutnya saat ini sebagai desain yang Moderen Glamn Look. Walaupun bukan alumunium, Galaxy S5 tetap berkesan premium.

Dari sisi kameranya terdapat resolusi 16 megapixel di bagian belakang dan bagian depannya 2 megapixel. Di kamera ini mempunyai kemampuan super autofocus dan selektif fokus.

Hal menonjol lainnya adalah baterai 2800 MAh, dengan tambahan fitur ultra saving mode untuk menjimatkan daya tahan hidup. Bahkan, ketika baterai tinggal 10 persen pun, dapat bertahan (standby) hingga satu hari.

Fitur lainnya adalah, kemampuannya yang tahan air dan debu karena sudah dilapisi sertifikat IP67. Terdapat juga fitur pemindai sidik jari, untuk melindungi dokumen atau melakukan pembayaran yang sifatnya pribadi.

Akan ada empat warna berbeda yang akan ditawarkan oleh Samsung Galaxy S5 ini, yakni charcoal Black, shimmery White, electric Blue dan copper Gold.
d

 

0 komentar: