Everyone is Connected

20140227

iPhone 6 Bakal Sama seperti iPhone 3G?

Youfacom.com - Waktu pelancaran iPhone 6 dirumorkan akan lebih cepat dari yang diperkirakan selama ini. Menurut seorang analis, kemungkinan ponsel Apple tersebut akan dirilis pada musim panas, tepatnya pada bulan July mendatang.

Jika informasi ini akurat maka jadwal pelancaran iPhone 6 akan mengikuti iPhone generasi pertama, iPhone 3G yang dilepas ke pasaran pada Juli 2008.

"Sejak belakangan ini, Apple memperkenalkan jajaran baru (iPhone) di rentang waktu bulan September, sedangkan ponsel generasi berikutnya (iPhone 6) akan dirilis pada July tahun ini," kata Abhey Lamba, seorang analis dari Mizuho Securities.

Menurut Lamba, saat ini para supplier dan perusahaan(syarikat)perakit iPhone di wilayah Asia dikabarkan tengah bersiap untuk segera memproduk ponsel tersebut. Proses produksi ini, sumber dari BGR, Kamis (27/2/2014), dikatakan jauh lebih cepat dari jadwal sebelum-sebelumnya di tahun lalu.

Hal tersebutlah yang membuat Lamba begitu yakin, iPhone 6 akan dilepas lebih cepat dari rentang waktu di tahun lalu.

"Semakin awal pelancaran akan sangat membantu Apple karena akan menjamin ketersediaan dan distribute perangkat baru secara signifikan selama musim cuti," tambahnya.

Lebih lanjut, Lamba mengungkapkan bahwa iPhone 6 akan dirilis dalam dua versi ukuran layar. Produk pertama akan memiliki bentang 4,7 inci. Sementara, produk kedua akan memiliki layar sebesar 5,5 inci.

Kedua versi iPhone 6 nantinya akan berjalan di sistem operasi terbaru Apple, iOS 8. Dalam pembaruan sistem operasi ini, Apple dikabarkan akan menghadirkan peningkatan di fitur pemindai sidik jari.t

 

0 komentar: