Everyone is Connected

20140225

BlackBerry Jakarta Resmi di Lancarkan

Youfacom.com - Setelah rumor beredar, Blackberry dengan kode 'Jakarta' resmi diumumkan di sela Mobile World Congress (MWC) 2014.

Diperkenalkan dengan sebutan BlackBerry Z3, sesuai dugaan, perangkat anyar Blackberry ini mengusung desain full touch screen.

Bila BlackBerry Z10 dan Z30 diposisikan untuk mengincar pengguna kelas menengah hingga atas, maka BlackBerry Jakarta atau Z3 disiapkan untuk menggoda pengguna kelas menengah ke bawah. Pun begitu, secara tampilan Z3 memiliki desain yang tak kalah elegan dengan ‘pendahulunya’.

Pelancaran ini juga sekaligus menepis dugaan sebelumnya yang mengatakan BlackBerry 'Jakarta' akan kembali menghadirkan trackpad layaknya perangkat BlackBerry tipe lama. Atau boleh jadi BlackBerry sebenarnya juga menyiapkan perangkat BlackBerry 10 lainnya yang akan memiliki trackpad.

Sayangnya belum terungkap secara keseluruhan spesifikasi seperti apa yang diusungnya, namun yang pasti BlackBerry akan memikat pengguna dengan harga yang murah.

Nantinya BlackBerry Z3 akan diproduk oleh produsen yang baru saja digandengnya, Foxconn. Disinyalir ponsel dengan OS BlackBerry 10 ini sudah akan memasuki pasar pada bulan April. Demikian sumber dari CrackBerry, Selasa (25/2/2014).d

 

0 komentar: