Everyone is Connected

20140225

Nokia & HTC Sama-Sama Ejek Galaxy S5

Youfacom.com - Kemunculan Smartphone Samsung disambut gembira para fans-nya. Namun para kompetitor tentunya mencari celah mempromosikan keunggulan produknya dengan memanfaatkan momentum ini.

Sejumlah analis dan pengamat gadget menilai, Galaxy S5 membosankan. Pasalnya, public sudah terlanjur mengharapkan handset terbaru Samsung akan sangat revolusioner baik dari segi spesifikasi maupun desain.

Tak heran, mengingat sejumlah rumor mengenai spesifikasi Galaxy S5 yang hebat, ternyata tidak terbukti saat pelancarannya. Sebut saja display QHD, fungsi tahan air dan anti debu dan sensor sidik jari yang dinantikan.

Nokia dan HTC pun menjadikannya sebagai 'peluang' untuk menonjolkan keunggulan handset mereka. Melalui sebuah iklan, keduanya punya bahasa masing-masing menantang Galaxy S5.


"Not the Samesung," demikian Nokia tweet melalui akaun Twitternya, memposting foto Nokia X. Kalimat ini tentunya memperlihatkan Nokia tidak terkesan dengan Galaxy S5.

Sementara HTC, dalam iklan terbarunya mengatakan para pemilik Galaxy S5 akan menyesal telah membelinya.

"Buyer’s remorse: Coming soon to S5 owners," demikian kata HTC. Kalimatnya ini sekaligus dipakai untuk mengingatkan tanggal penting yakni 25 March, yang diyakini waktu perilisan penerus HTC One.d

 

0 komentar: