Everyone is Connected

20140218

Ini Dia Pesaing Galaxy S5 dari HTC

Youfacom.com - HTC dan Samsung memang sedang sama-sama menyiapkan ponsel Android terbaik mereka. Jika Samsung punya Galaxy S5, maka HTC punya M8 atau One 2. Seperti inilah penampakannya.

Samsung dipercaya bakal memperkenalkan Galaxy S5 pada akhir Februari ini, atau bertepatan dengan Mobile World Congress 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Sedangkan HTC, masih menyimpan informasi soal ponsel terbaru mereka yang juga diposisikan sebagai penantang Galaxy S5. Namun bocoran terbaru datang dari akun @HTCFamily_RU.

Melalui tweetnya di Twitter akaun tersebut memamerkan foto yang diklaim adalah HTC M8 atau yang sering juga disebut HTC One 2. Belum diketahui apa nama komersil yang digunakan ponsel itu nanti.

Dalam gambar tersebut terlihat bahwa penerus HTC One ini memiliki body metal yang kuat. Terlihat juga di bagian belakang memiliki dua kamera yang konon salah satunya menggunakan lensa 5 Ultra Pixel.

Tentang Prosesornya belum diketahui banyak, tapi hampir boleh dipastikan bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan sistem operasi Android KitKat. Berikut adalah penampakan penantang Galaxy S5 dari HTC.d

 

0 komentar: