Everyone is Connected

20150624

Akhirnya, Voice Call WhatsApp Kini di Windows Phone




Youfacom.com - Setelah Android dan iOS, WhatsApp akhirnya memperluas layanan voice call ke platform Windows Phone. Update untuk fungsi ini sudah dirilis WhatsApp di Windows Store pagi ini. 

Sama seperti di platform lain, melakukan panggilan melalui voice call WhatsApp di Windows Phone 8.1 bersifat gratis, berbasis sambungan data baik selular maupun WiFi. Namun seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena, Rabu (24/6/2015), pengguna Windows Phone juga dimungkinkan untuk mengirimkan file audio lewat WhatsApp. 

Meskipun sudah banyak layanan VoIP tersedia di Windows Phone, seperti Skype dan Viber. Kehadiran fitur voice call WhatsApp ini cukup ditunggu oleh pengguna Windows Phone. Namun ke depan banyak pengguna berharap layanan WhatsApp dapat terintegrasi dengan layanan Windows Phone lain, seperti dapat menyimpan percakapan di OneDrive.

Layanan Voice Call WhatsApp sendiri memulai debutnya di Android pada Maret silam. Sebulan kemudian, fitur ini menyambangi platform iOS. 

Penambahan fitur tersebut tak lepas dari upaya WhatsApp untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang terus bertambah. Sehingga makin memperkuat posisinya sebagai aplikasi messaging populer di dunia.d

0 komentar: