Everyone is Connected

20150616

Concepts SmartWatch HTC One



Youfacom.com - Rumor HTC menggarap smartwatch sudah lama berhembus. Namun hingga sekarang, tapi syarikat asal Taiwan ini belum juga merilis jam tangan pintarnya tersebut. Malahan yang muncul adalah konsep smartwatch HTC karya Yusuf Catalkaya. 

Desainer asal Istanbul ini membuat konsep smartwatch yang dinamakannya HTC One W1. Melihat tampilannya, Yusuf mengambil elemen-elemen ponsel premium HTC One. 

Jam tangan pintar didesain mengusung Android sebagai sistem operasinya. Sumber dari Phone Concepts, One W1 memiliki fitur telpon, bluetooth, digital compass serta speaker BoomSound di bagian atasnya.

Yusuf merancang jam tangan pintar ini secara asimetris, dimana bagian atas lebih tebal, sementara ramping di bagian bawah. Layar HTC One W1 ini berbentuk empat segi dan ukurannya cukup besar dibanding smartwatch lain.

Sementara bodinya menggunakan bahan metal, sehingga menyuguhkan kesan mewah. Bagian strap sendiri terbuat dari getah agar memberi kenyamanan saat dikenakan. 

Di bagian belakang, Yusuf menambahkan slot SIM Card. Ini artinya jam pintar One W1 bakal dapat digunakan sendiri tanpa tergantung dengan ponsel.
Layaknya HTC One M9, jam tangan pintar konsep Yusuf hadir dalam tiga varian, yakni hitam, gold dan silver. Tapi apakah smartwatch HTC bakal sama dengan rancangan Yusuf? Kita tunggu saja.d

0 komentar: