Everyone is Connected

20150611

iPhone Bakal Ada "Flash" di Camera Depan




Youfacom.com - Barisan kode program pada versi beta iOS 9 mengisyaratkan kabar gembira bagi pecinta selfie. Tertera bahwa kamera depan iPhone selanjutnya bakal disematkan fitur-fitur yang selama ini hanya berlaku untuk kamera utama.

"iOS 9 menunjukkan fitur kamera depan perangkat selanjutnya: resolusi 1080p, 240fpsslow motion, panorama, flash," kata pengembang Hamza Sood melalui akun Twitternya @hamzasood, sebagaimana sumber dari TheVerge.

Sood adalah salah satu pengembang yang diberi kesempatan menjajal sistem operasi terbaru Apple, iOS 9 versi beta. Memang, belum ada jaminan bahwa iPhone selanjutnya bakal jadi ponsel dengan kualiti selfie hebat. 

Pasalnya, kode yang bocor masih dalam versi beta khusus pengembang. Sewaktu-waktu boleh terjadi perubahan.

Tapi, bocoran dari Sood selama ini selalu benar. Dua tahun lalu, Sood mendedahkan kode beta yang menandakan adanya sensor pemindai jari. Dua bulan setelahnya TouchID diperkenalkan Apple lewat iPhone 5S.

Di waktu yang hampir bersamaan, Sood juga mengidentifikasi ada fitur gerak lambat (slow-motion) pada kamera utama iPhone. Lagi-lagi, fitur itu benar terpatri dalam iPhone 5S.

Jika kali ini kembali benar, iPhone selanjutnya bakal membawa tren selfie ke level yang lebih tinggi. Hal ini boleh menjadi kekuatan Apple dalam memasarkan iPhone terbarunya.k

0 komentar: