Everyone is Connected

20150619

BlackBerry Berbasis Android Bernama Prague?



Youfacom.com - Sejak akhir-akhir ini BlackBerry diisukan akan merilis ponsel yang berbasis Android. Nah, rumor terbaru menyebutkan bahwa BlackBerry berbasis Android yang pertama akan bernama Prague, bukan Venice seperti yang diberitakan sebelumnya.

Sumber dari  N4BB, Jumat (19/6/2015), Prague disebut sebagai ponsel BlackBerry versi low end yang akan diplot untuk mengisi pasar negara berkembang.

Prague disebut mempunyai desain yang sama dengan BB Z3, yang juga merupakan perangkat low end dengan OS BB10. Sementara BlackBerry Venice adalah ponsel berdesain slider dengan qwerty keyboard dan layar sentuh, yang pertama dipamerkan di Mobile world Congress (MWC) 2015. 

BlackBerry Venice akan punya layar 5,1 inch dengan resolusi 1440 x 2560 QHD. Ditenagai prosesor octa core. Namun belum diketahui pengilang prosesornya. Kemungkinan besar adalah Qualcomm Snapdragon 810 atau 820.

Jika rumor integrasi BlackBerry dengan Android ini benar, hal menarik yang layak ditunggu adalah bagaimana kustomisasi yang boleh dilakukan BlackBerry untuk meningkatkan keamanan perangkat Android, yang sering disebut punya tingkat keamanan sangat rendah.d

0 komentar: