Everyone is Connected

20150608

Rekaan Bentuk Penerus iPhone 6




Youfacom.com - Memasuki pertengahan tahun berbagai spekulasi soal penerus iPhone 6. Bila sebelumnya kebanyakan mengulas soal spesifikasinya, kini giliran video rekaan iPhone 7 yang mulai menggoda.

Dilihat dari video rekaannya, calon ponsel penerus Apple ini tampaknya masih mengandalkan desain yang kurang lebih masih sama dengan iPhone 6. Namun memang ada sejumlah improvisasi, misalnya adalah penggunaan kombinasi bezel berkelir metal dan hitam di sekeliling bodinya dan motif brushed metal di bagian bodi belakangnya.

Posisi kameranya juga bergeser, di rekaan iPhone 7 ini letaknya berada di tengah. Selain itu ukuran lensa kameranya juga kelihatan lebih besar. Sang pembuat video menuliskan iPhone 7 bakal meningkat kemampuan kameranya jadi 12 MP, mengikuti rumor yang selama ini beredar.

Soal spesifikasi lainnya memang tidak dijabarkan, namun bila merujuk dari rumornya dikatakan layar iPhone 7 akan mengusung resolusi full HD (1920x1080 pixel) untuk yang versi 4,7 inch dan 2K (2560x1440 pixel) untuk yang versi 5,5 inch.

Selain itu Apple juga akan membekalkan iPhone 7 dengan prosesor terbaru Apple A9 yang kemungkinan bakal diproduk Samsung. Ditambah lagi penggunaan fitur Force Touch di layar seperti yang sudah diaplikasikan di MacBook terbaru pada bagian touchpad-nya.

Seperti apa penampakan rekaan dari penerus iPhone 6 ini? Berikut videonya.




0 komentar: