Everyone is Connected

20150622

Xiaomi MiBand 2 Dengan Layar Sentuh?



Youfacom.com - Sukses mengarap MiBand, Xiaomi dirumorkan tengah mempersiapkan penerus gelang pintarnya. Ini diketahui dari bocoran gambar yang diposting akaun @leakGK di laman Weibo.

Dalam bocoran tersebut tampak MiBand 2 dengan desain yang berbeda dari sebelumnya. Selain tali strap yang didesain berbeda, gelang pintar tersebut kini punya layar untuk menampilkan informasi. 

Sumber laman Gizmochina, Senin (22/6/2015), kemungkinan MiBand 2 menggunakan layar sentuh seperti umumnya wearable lain. Dengan penggunaan layar ini, kemungkinan daya tahan baterainya bakal tidak selama generasi pertamanya yang mana mampu menyala hingga 30 hari. Selain itu, harga jualnya pun pastilah lebih mahal dibanding MiBand.

Akaun @leakGK tidak mengungkap fitur yang dibawa MiBand 2. Namun bila mengacu pada generasi pertama, gelang pintar ini sepertinya tetap difokuskan untuk kebutuhan fitnes. Fitur-fitur di MiBand sebelumnya seperti sleep tracking, alarm serta perhitungan langkah dan kalori masih tetap tersedia. 

Tentang Xiaomi MiBand sendiri, gelang pintar ini cukup sukses di pasaran. Sejauh ini, vendor asal China ini telah menjual lebih dari 6 juta unit MiBand. Laporan IDC bahkan menempatkan Xiaomi ke posisi runner-up penjualan wearable terbanyak mengalahkan Samsung. Dengan prestasi tersebut, tidak mengherankan Xiaomi membuat MiBand 2.d

0 komentar: