Everyone is Connected

20150629

CEO Beats Dedahkan Jadwal Rilis iOS 8.4




Youfacom.com - Apple dipastikan akan merilis pembaruan dari iOS 8.4. Informasi ini dibocorkan oleh pendiri sekaligus CEO Beats, Ian Rogers, yang kini menjabat sebagai Senior Director Apple Music.

"Selasa pagi, kami akan meluncurkan bab baru (musik digital). Harap dicatat untuk memperbarui iOS 8.4 pada 30 Juni pukul 8 pagi dan dengarkan siaran perdana kami," tulis Rogers dalam blog pribadinya.

Sumber Mac Rumors, Senin (29/6/2015) postingan Rogers ditanggapi SVP Apple, Eddy Cue lewat tweet. Namun alih-alih mempertegas, tweet Cue malah terkesan menyangkal. 

Dikatakannya pihaknya bakal merilis pembaruan seed iOS 9 beta yang memungkinkan pengguna dapat mengaktifkan layanan Apple Music. Peliknya selang tak berapa lama tweet Cue ini. 

Rogers pun mengapus informasi waktu perilisan dalam blognya. Tapi ia mungkin lupa menghapus tweetnya kemarin. Alhasil kita masih boleh melihat informasi tersebut terpampang di twitter miliknya.

Tapi mengacu pada info yang disampaikan Rogers, ini akan menjadi tradisi baru Apple yang merilis pembaruan iOS lebih awal. Sebelumnya, Apple rilis pembaruan iOS pada pukul 10 pagi waktu pasifik.

Dan terlepas benar atau tidaknya pernyataan Rogers, kehadiran iOS 8.4 memang dinantikan kehadirannya oleh pengguna iDevice. Diharapkan pembaruan tersebut dapat mengatasi berbagai masalah yang belum teratasi di iOS 8.3, salah satunya WiFi.d

0 komentar: