Everyone is Connected

20150619

Apple Watch 2 bakal Dibekalkan Camera


Youfacom.com - Apple dirumorkan tengah menggarap penerus smartwatchnya. Dirumorkan bakal dirilis tahun depan, Apple Watch 2 memiliki sejumlah fitur baru yang menjadi andalan.

Sumber dari laman 9to5Mac, Jumat (19/6/2015), Apple Watch di jangka akan dilengkapi dengan kamera yang memungkinkan pengguna dapat melakukan panggilan video FaceTime. Hal ini berdasarkan pada pembaruan WatchOS 2.

Diketahui salah satu fitur baru WatchOS 2 adalah kemampuan menerima panggilan FaceTime Audio. Jadi bukan tidak mungkin Apple mengubah rencananya dengan menambah kamera. Sehingga jam tangan pintarnya tak hanya dapat menerima panggilan audio tapi juga FaceTime video.

Apple juga bakal membuat jam tangan pintarnya lebih independent. Dalam artian tidak terlalu bergantung pada pairing iPhone. 

Vendor bermarkas di Copurtino ini juga bakal melengkapi Apple Watch dengan connection WiFi. Sehingga pengguna tetap dapat pembaruan cuaca atau menerima email meski Apple Watch tidak terhubung dengan iPhone.

Baterai turut menjadi perhatian utama Apple. Layaknya iPhone dan iPad, Apple selalu membawa perbaikan baterai ketika generasi terbaru perangkatnya dirilis.

Karena itu, kemungkinan kemampuan baterai Apple Watch 2 bakal jauh lebih baik dibanding pendahulunya. Boleh jadi dapat bertahan hingga dua hari atau lebih.

Terakhir, bakal lebih banyak lagi varian Apple Watch 2 yang tersedia, khususnya varian Apple Watch Edition. Sebab sepertinya tengah menarik pelanggan menengah atas untuk membeli Apple Watch berlapis emasnya.d

0 komentar: