Everyone is Connected

20150608

Rumor: Jadwal Pelancaran iPhone terbaru

Youfacom.com - Dimulai dari terdedah tentang ciri-ciri yang akan disokoungnya, kemudian jangkaan spesifikasi hingga gambar render-nya, kini giliran waktu pelancaran iPhone terbaru yang mulai memanas rumornya.

Konon bocoran ini diperoleh dari pihak internal operator Vodafone melalui sebuah email. Jadi dikatakan, Apple akan merilis sebuah ponsel baru pada 25 September mendatang. Namun dalam email tersebut tak dijelaskan soal nama ponsel yang dimaksud, apakah itu iPhone 6S atau iPhone 7.

Menariknya, selain mengungkap soal waktu pelancaran ponsel terbaru Apple, email yang sama juga mendedahkan waktu pembukaan pre-ordernya. Sumber dari Mobile News, Senin (8/6/2015), disebutkan pre-order ponsel terbaru Apple sudah boleh dilakukan mulai dari 18 September.

Bila melihat di tahun-tahun sebelumnya, Apple memang kerap merilis iPhone pada sekitaran bulan September. Sehingga boleh dikatakan bocoran kali ini sangat masuk akal, apalagi pemilihan tanggalnya yang juga berada di akhir minggu bulan September. Sesuai dengan yang kerap dipilih Apple ketika merilis generasi-generasi iPhone sebelumya.

Seperti iPhone 6, penerusnya diduga juga akan punya dua varian ukuran layar, yakni yang 4,7 inch dan 5,5 inch. Improvisasi di iPhone terbaru ini adalah penggunaan fitur Force Touch, prosesor terbaru Apple A9, kamera 12 MP, serta resolusi layar full HD (1920x1080 pixel) dan 2K (2560x1440 pixel).d

0 komentar: