Everyone is Connected

20150624

LG Band Play, dengan Speaker 1 Watt




Youfacom.com - Band Play, demikian nama ponsel terbaru yang baru saja dirilis LG. Namanya memang kedengaran unik, tapi bukannya tanpa alasan. Ponsel ini memang didesain LG untuk mengincar konsumen yang hobi mendengarkan musik.

LG membekalkan Band Play dengan sebuah speaker berdaya 1 watt. Speaker ini diklaim mampu menyodorkan suara yang kaya dan juga jernih. Tak sampai di situ, LG juga menyertakan earphone QuadBeat 3. Earphone ini diumumkan beberapa waktu lalu oleh LG bersamaan dengan kehadiran G4.

QuadBeat 3 sendiri merupakan aksesoris resmi LG G4 di paket penjualannya dan menjanjikan suara berkualiti layaknya earphone kelas atas.

Soal spesifikasi, Band Play masuk kategori menengah atas. Prosesornya cukup dengan Snapdragon 410, RAM sebesar 2 GB, dan memori internal 16 GB dengan tambahan slot micro SD. Namun kameranya cukup lumayan, kemampuannya 13 MP dan hadir dengan fitur autofocus laser.

Layarnya berukuran 5 inch dengan resolusi yang masih HD (1280x720 pixel). Sedangkan baterainya punya kemampuan 2300 mAh. Ia dijual di rentang harga yang cukup tinggi, senilai USD 356.d

0 komentar: