Everyone is Connected

20121114

BBM 7 Boleh Call Secara Gratis?

Youfacom.com - Tidak lama lagi, Research In Motion (RIM) akan melancarkan Blackberry 10 lengkap dengan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) terbaru. Lewat aplikasi ini, pengguna boleh melakukan panggilan telepon secara free.

"BBM versi 7 itu nanti pengguna boleh melakukan panggilan telepon melalui jaringan WiFi. Jadi selain boleh saling berkirim pesan, pengguna juga boleh sembang melalui aplikasi tersebut.

Namun sayangnya, ciri-ciri yang disebut BBM Voice itu hanya boleh digunakan pada jaringan WiFi, tidak untuk jaringan selular baik itu 3G atau 4G.

"BBM meruapakan jalan yang tepat, cepat, dan mudah untuk selalu terhubung dengan orang yang berarti bagi Anda. Dengan pengumuman ini kami memperluas kemampuan aplikasi tersebut untuk bersosialisasi dan berkolaborasi," T.A. McCann, Vice President of BBM and Social Communities RIM. Dalam kenyataan resminya.

"BBM 7 akan secara otomatic terdapat pada ponsel BlackBerry 10, namun aplikasi andalan RIM ini juga sudah boleh di gunakan pada perangkat berbasis BlackBerry OS 6. Tertarik! sila merujuk ke situs BlackBerry Beta Zone.d

 

0 komentar: